part 14

471 21 6
                                    

"Dek jangan lari nanti asma kamu kambuh"teriak kak fendi,tapi gue hiraukan

Sampai kamar gue langsung rebahan sambil main HP,pas baru buka HP tiba-tiba rasanya gue susah banget buat nafas,apa jangan-jangan asma gue kambuh ya gara-gara tadi lari.

Duh gak kuat gue sesak banget,dengan susah payah aku berusaha keluar dari kamar,pas pintu kamar baru ke buka tiba-tiba badan gue oleng gak bisa nahan.Ya jadinya gue langsung jatuh.

Untung didepan gue ada pembatasnya yang terbuat dari besi,kalau misal gak ada gimana nasib gue,pasti badan gue remuk semua kalau gak patah tulang.

Huff mana sekarang tambah susah banget nafasnya.

"Pa...pi...ka...kak...se...sak"ucap gue pelan

Pasti suara gue gak ada yang denger,terus gue harus gimana coba biar papi sama kakal tau.Badan gue juga sudah lemas banget sekarang.

Aha gue telfon kak fendi aja dah,semoga gue masih kuat megang HP,soalnya kan tangan gue llemas banget.

Akhirnya bisa,gue langsung telfon kak fendi,dan langsung diangkat.

"Halo dek,ada apa sih telfon kakak kan kamu bisa langsung turun kalau ada yang disampaikan ke kakak"

"Ka...kak...se...sak"

"Hah kamu kenapa dek,asma kamu kambuh ya,sekarang kamu dimana"

"Di...at..as"

Tut tut tut

Kak fendi langsung nengok ke atas lihat ke adaan gue yang sudah lemah,kak fendi langsung buru-buru menghampiri gue.

Gue samar-samar mendengar kak fendi teriak manggil papai sama kak rizal.

"Papi,kak rizal asma adek kambuh"teriak kak fendi kawathir

Papi sama kak rizal langsung menghampiri gue,gue ngerasa tubuh gue melayang,sampai disitu gue sudah gak ingat apa-apa.

Pas bangun tiba-tiba gue sudah dikamar,dan jangan lupa dihidung gue ada selang oksigen,terus ditangan kanan gue juga ada infus.

APA infus,huaaa siapa yang masang benda itu ditangan kanan gue.Sudah tau gue takut sama jarum malah dipasang segala.

Pasti ini kerjaan kak rizal atau papi,gak mungkin kan kak fendi masang infus,kan disini yang dokter papi sama kak rizal.

"Papi,kak rizal..."teriak gue

Kak rizal langsung buru-buru masuk ke kamar gue,pas denger gue teriak.Begitupun juga kak fendi dan kak bagas juga ikut masuk ke kamar gue.

"Kenapa dek kok teriak,ada yang sakit"tanya kak rizal kawathir

"Nggak ada kak..."

"Terus kenapa teriak"tanya kak fendi

"Takut sama itu,lepas kak"rengek gue sambil nunjuk tangan gue  yang diinfus

"Gak bisa dek,kamu masih membutuh kan cairan infus itu,biar badan kamu gak lemas lagi"ucap kak rizal lembut

"Tapi aku takut,sakit juga,lepas kak..."

Halimatussa'diyah (ON-GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang