03

1.2K 129 0
                                    

Akhir pekan, surganya bagi semua orang terutama bagi para siswa yang disibikkan dengan kegiatan selama di sekolah.

Seperti kebanyakan siswa lainnya, Jihoon menghabiskan sisa akhir pekan ini dengan menonton TV ditemani dengan berbagai cemilan, sedangkan di sebelah Jihoon ada Seokmin yang merebahkan dirinya di sofa dengan berbantalkan paha Jihoon.

Mereka terlalu fokus dengan tayangan yang sedang mereka tonton sehingga tidak menyadari kedatangan Minki.

Sambil meletakkan sepiring brownies Minki berkata "Tumben kalian berdua tidak pergi ke perpustakaan" dan menaikkan satu alis tanda ia heran.

"Ah... Kami hanya sedang malas saja pergi keluar" ujar Seokmin tanpa melihat ke arah Minki. "Lagipula lebih baik menghabiskan waktu di rumah selagi kita bisa berkumpul bersama" sambung Jihoon disertai senyuman manisnya.

"Ya, salahkan pria itu yang terlalu sibuk dengan kertas-kertasnya" ujar Minki ketus setelah melihat Jonghyung datang menghampiri mereka.

Jonghyun hanya terkekeh kemudian mencium pipi Minki di depan kedua anaknya yang menghasilkan decakan dari pria cantik itu, lalu mendudukkan dirinya di single sofa.

Jihon dan Seokmin tersenyum melihat orangtuanya bermesraan di depan mereka, karena hal itulah yang mereka sukai ketika sedang berkumpul seperti sekarang ini.





Di lain tempat, Soonyoung dan Wonwoo sedang bersantai di cafe langgangan mereka, duduk disamping jendela dengan ditemani sepiring red velvet dan segelas americano. Sebenarnya mereka selalu menghabiskan akhir pekan di luar rumah, menurut keduanya rumah terasa sepi walau ada mereka berdua dan beberapa  maid disana.

Orangtua mereka yang terlalu sibuk dengan pekerjaannya membut keduanya seakan kekurangan kasih sayang, sejak kecil yang mengurus mereka hanyalah para maid.

Ardhanu Seungcheol Pratama, seorang kepala keluarga sekaligus pimpinan di sebuah perusaha besar yang merupakan miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ardhanu Seungcheol Pratama, seorang kepala keluarga sekaligus pimpinan di sebuah perusaha besar yang merupakan miliknya. Jabatan yang dimilikinya membuat ia tidak bisa selalu bersama dengan keluarganya, belum lagi ia harus mengurus serta memantau cabang di beberapa kota. Perjalanan bisnis ke luar kota tentunya menghabiskan waktu banyak, apalagi jika sedang terjadi masalah bisa sampai berbulan-bulan ia di luar kota.

 Perjalanan bisnis ke luar kota tentunya menghabiskan waktu banyak, apalagi jika sedang terjadi masalah bisa sampai berbulan-bulan ia di luar kota

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
❨✓❩ ʏᴏᴜ || sᴏᴏɴʜᴏᴏɴTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang