PSIKOPAT KEJAM
ROSEKOOK🖤
.
.
.
.
HAPPY READINGJANGAN LUPA KOMEN AMA VOTENYA YAHHH🖤😘
Saya tau cerita ini sudah tamat, tapi mohon untuk tetap vote dan komen my reader tersayang
"Hiks...hiks... Kamu monster jungkook, kamu tidak pantas disebut manusia" teriak seorang wanita dari lantai 3 rumah jungkook.
BYURRRR
.
.
.
niu...niu...niu....🚑🚑🚑Sebelum kejadian itu
#_#_#_#_#
Seorang wanita cantik berbadan tinggi putih dan langsing baru bangun dari tidur nyenyak nya
"Hoooaaammmmm Omma? Appa?" Rose mencari" kedua orang tuanya, tapi beberapa detik kemudian dia teringat sesuatu
"Hiks...hiks... Omma,,,,appa😭😭" rose telah inggat bahwa kemarin dia baru saja memakamkan jenazah dari kedua orang tuanya yang meninggal akibat kecelakaan mobil yang mengakibatkan orang tuanya meningal..
"Hiks....hiks....omma,, appa,,,, kalian tega ningalin rose Hikssss"
Rose sanggat merasa kehilangan orang tuanya, dia tidak rela ditinggal mereka,,
.
.
.
Rose tidak mau terlalu larut dalam kesedihannya, karena dia tau itu hanya akan membuat hidupnya hancur,,,Dia pun mencari cari kegiatan yang dapat menghibur dirinya,..
Walaupun banyak dari usaha itu hanya sia"Rose berjalan mencari kegiatan diluar, dia pergi ke supermarket untuk membeli mi instan.
.
.
.
.Sementara itu ada seseorang yang mengawasi rose dari kejauhan.
Dia terlihat mengangkat telepon dan mendekatkannya ke telinga seperti sedang menelepon seseorang.
"Holo bos, nona rose sedang berada di supermarket"
"....."
"Baik bos saya akan melakukanya sekarang"
"....."
"Baik bos"
Orang tersebut langsung mendekati rose dan membekap mulut rose menggunakan kain yang diyakini sudah ditaruh obat tidur, karena saat rose memberontak beberapa menit kemudian dia pingsan tak sadarkan diri.
.
.
.
Wanita cantik bernama rose pun secara perlahan membuka matanya,,,,Pemandangan pertama yang dia lihat adalah ruangan luas yang di hiasi dengan nuansa putih berbalut abu" yang menambah kesan megah dari ruangan tersebut, rose mencari tau sebenarnya dia dimana sekarang, dia melihat sekeliling dan dia baru sadar bahwa dia berada disebuah rumah megah, yang tidak pernah dia lihat sebelumnya.
Beberapa menit kemudian rose menyadari bahwa ada seorang laki" yang baru saja masuk ke kamar itu.
"Clekk"
Rose melihat orang itu, dia sanggat terpaku melihat ketampanan dari orang itu,,,
"CK. Kau sudah sadar?"
Rose mendekat dan bertanya kepada pria itu
"Kau siapa? Dan dimana aku?"
Laki" itu menaikan sudut bibirnya dan menampilkan senyum evil Yeng membuat rose mematung ditempat.
"Aku? Aku jeon jungkook"
Mata rose membelak mendengar nama itu, nama dari orang telah membunuh ayah dan ibunya,.
"Ka...ka..kau.. jeon....jeon jungkook?"
Rose sanggat tidak percaya dengan apa yang dia lihat sekarang orang yang telah membuat hidupnya hancur dengan mengambil nyawa dari kedua orang tuanya tengah berdiri di depannya."Kau!!!!! Kau yang membunuh ayah dan ibuku!!!!!!
"Hahahaha aku tidak membunuh orang tuamu cantik, mereka saja yang terlalu lalay dalam berkendara" jawab jungkook dengan senyum evinya
"Hikssss kamu harus mati jeon jungkook" rose mengambil botol kaca yang berada dimeja yang menjadi hiasan disana dia berniat memukul kepala jungkook dengan itu. Tapi sebelum rose melakukanya jungkook sudah menusuk jarum di pundak rose, jarum tersebut berisi obat bius yang sangat kuat,,,
Rose terduduk lemas karena efek dari obat tersebut,,, jungkook memeluk tubuh rose dan mendekatkan bibirnya ke telinga rose
"Kau tidak bisa lari dari sini cantik, saat kau sadar aku akan menghukummu oke" ucap jungkook yang masih dapat didengar rose sebelum dia pingsan.
TBC..
Hehehe guys maaf yah kalo ceritanya nggak jelas😅
Btw boleh dong votenya
Komentar juga boleh😅Semoga suka yahh Ama cerita aku...
Aku up-nya nggak menentu tapi kali kalian vote pasti aku bakalan up secepatnya.
Roseanne park
Jeon jungkook
Salam dari aku, jungkook dan rose
Love~sella🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
PSIKOPAT KEJAM (END)
Randomseorang psikopat kejam tapi tampan bernama jeon jungkook, menculik seorang wanita cantik bernama rose Anne park, di sangat membenci rose karena rose alasan dari kedua orang tuanya meningal. bagaimana kisahnya? baca sampai kelar yy....