Psikopat kejam
.
.
.
.
HAPPY reading
.
.
🖤🖤Sekarang sudah genap 1 bulan rose di Sandra jungkook, dia disiksa dan diperlakukan dengan tidak layak, namun tenang saja rose belum di setubuhi oleh jungkook, dia menunggu momen yang tepat untuk dirinya menyetubuhi rose, apa lagi dia sanggat sulit menahan godaan tubuh rose yang langsing dan putih.
Hari ini jungkook tidak menyiksa rose karena dia memiliki tugas yang sangat penting dikantornya, yah jungkook bukan hanya seorang pshikopat yang kejam nan tampan, tapi dia juga adalah seorang CEO di perusahaan nomor 1 di korea, dan menjadi perusahaan terbesar no 2 didunia. Jungkook terkenal dengan bos yang dingin dan cuek tapi tidak sedikit orang yang mencoba mendekatinya bahkan mencoba berbagai cara agar JK tertarik kepada mereka, bahkan para karyawan juga ikut menggoda jungkook jika ada yang berhasil mendapatkan jungkook disitulah seorang wanita cantik nan sombong beraksi, dia adalah eunha dia adalah sekertaris jungkook dikantor, dia tergila gila kepada jungkook dia tidak akan rela kalau jungkook dimiliki seseorang namun jungkook selalu menolak dia.
"Permisi pak, saya membawa berkas berkas yang harus bapak tanda tangani" ucap eunha, eunha sengaja membuka kancing atasnya agar jungkook melihat belahan dadanya.
"Taru dimeja, setelah itu kamu keluar" ucap jungkook dingin.
Eunha pun melaksanakannya, tapi tetap dengan godaan godaannya dia melengkok lengkokkan badanya, jungkook yang melihat itu merasa jijik menurutnya badan eunha sangat tidak tidak menarik, dia lebih menyukai badanya EHMM kalian tau kan siapa yah pastinya badan rose.
Setelah eunha pergi jungkook langsung menyandarkan badanya disofa pribadinya, tak berselang lama dia mendapat telepon yang membuat dia geram .
"Halo"
"...."
"SIALAN KALIAN MEMANG TIDAK BECUS, KALO ADA APA APA DENGAN DIA AKAN KU BUNUH KALIAN" bentak jungkook
#ROSE POV
ROSE dari tadi melihat ke luar jendela, dia melihat mobil yang lalu lalang didepan rumah, beberapa orang yang sedang berjalan-jalan dan mobil" pribadi jungkook yang terparkir.Sampai rose sadar ada orang yang masuk ke kamarnya,
"Nona rose saya membawakan makanan untuk anda" ucap sala seorang pengawal yang membawa nampan berisi makanan
Rose melihat peluang untuk kabur, dia melihat pintu kamar tidak dikunci di dia tinggal mencari cara untuk lari dari pengawal tersebut.
"Hiksss hiksss sakit" rose mulai berekting
"Ada apa nona"
"Perus saya sakit pak, tolong ambilkan obat disitu" tunjuk rose ke kotak obat yang ada dilemati dekat jendela.
Bruuukkk
Rose memukul pengawal itu dengan kuris lipat, pengawal tersebut langsung pingsan dan rose langsung lari dari situ, beberapa pengawal lain melihat rose kabur langsung mengejarnya, dia bingung mau lari ke mana, sampai ternyata dia berada di lantai 3, dia melihat beberapa pengawal yang mengejarnya, sekarang dia terperangkap dia tidak bisa lari lagi, jika dia maju dia akan ditangkap jika dia mundur maka pasti dia akan jatuh dah terbentur dipingiran kolam berenang.
Sala seorang pengawal menelepon jungkook yah itulah yang membuat jungkook geram.
"Nona tolong jangan gegabah"
"Hikss saya mau pulang"
Beberapa menit kemudian jungkook datang dengan amarahnya dia sangat takut sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSIKOPAT KEJAM (END)
Randomseorang psikopat kejam tapi tampan bernama jeon jungkook, menculik seorang wanita cantik bernama rose Anne park, di sangat membenci rose karena rose alasan dari kedua orang tuanya meningal. bagaimana kisahnya? baca sampai kelar yy....