29. Akhir penantian

2.6K 241 11
                                    

PSIKOPAT KEJAM

Thanks for 15K 👁️

Budayakan vote
sebelum membaca :b

Saat ini rose sedang berada di ruangan khusus kehamilan, yah sekarang rose memulai program kehamilannya.  Banyak saran yang dianjurkan dari sang dokter, mulai dari menjaga pola makannya sampai untuk sering melakukan EHMMM kalian tau lah.

Saat sedang menunggu jungkook menjemputnya, rose bertemu dengan dokter namjoon dia melihat namjoon yang sedang berjalan mendekatinya, saat namjoon sudah didepannya rose tersenyum ramah.

"Oh selamat siang nyonya jeon" sapa namjoon, rose tertawa geli saat namjoon menyapanya dengan sanggat formal.

"Panggil saja aku rose" ucap rose dengan lembut.

" Kalau begitu panggil aku juga oppa" mereka berdua tertawa bersama, namjoon tak meninggalkan rose sendiri dia menemani rose sampai Jungkook menjemputnya

Rose dan namjoon menunggu di ruang tunggu dan disana juga banyak sekali pasien yang sedang mengantri.
Tak berselang lama, Jungkook datang menjemput rose, Jungkook datang dengan seseorang di belakangnya. Dan hal itu sukses membuat rose kaget bahkan hampir pingsan,. apa ini apa dua namjoon? Rose tersentak kaget, dia memandang wajah mereka secara bergantian, Jungkook yang mengerti dengan tingkah rose pun langsung menjelaskannya.

"Mereka kembar sayang" ucap jungkook sambil mendaratkan bokongnya di bangku kosong di samping rose

"Anda pasti binggung nyoya, perkenalkan sara Kim ran moon atau biasa dipanggil rm. Dan ini adalah saudara kembar saya dr.nam joon" jelas rm sambil menunjuk namjoon.

Rose mengangguj mengerti sekarang dia paham kenapa dia pernah melihat namjoon sebelumnya tapi dengan penampilan berbeda.

"Kamu inggat saat masih di tahan dirumah syg,? Bukannya rm pernah menemui mu? Itu adalah rm bukan namjoon, rm itu adalah tangan kananku " Sekarang rose inggat pantas saja sikap namjoon sering berubah² ternyata dia adalah dua orang yang berbeda.

"

Lalu bagaimana hasil pemeriksaan nya?" Tanya Jungkook mengalihkan pembicaraan

Rose terlihat antusias dia menceritakan semua tentang kondisinya yang sehat dan berkemungkinan besar untuk hamil.

Jungkook tersenyum melihat tingkah laku istinya itu,

sangat mengemaskan

"Baguslah" ucapnya seraya mengelus pucuk kepala rose

"Hmmm semoga aku bisa cepat hamil" rose tersenyum membayangkan dirinya yang memiliki seorang anak. "Pulang yuk" ajak rose, sebenarnya rose inggin pulang dan membersihkan diri pasalnya dia sudah penuh keringat saat menjalani pengetesan kesehatan.

Jungkook mengangguk lalu dia berdiri dan mengandeng tangan rose untuk pergi diikuti oleh rm, ah sebelum itu mereka juga sudah berpamitan pada namjoon.

.

.
.

Sudah 3 bulan rose rutin mengikuti program kehamilan, tapi Rose tak menyangka akan secepat ini,.

Yah hari ini saat rose tengah duduk sambil mengusap buah apel untuk disantapnya tiba tiba saja rose merasakan mual mual mendadak,. Dua langsung saja pergi ke wastafel untuk memuntahkan seluruh isi perutnya.

PSIKOPAT KEJAM (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang