18 mau malam pertama nggak?

4.7K 264 6
                                    


Pukul 00.46 adakah yang masih melek?

Helo para Reader ku tersayang,,,, mian yah aku up-nya pendek pendek, soalnya aku lagi kurang vit plesss di tempat aku sinyalnya kurang bagus.. jadi aku up-nya pendek pendek dehhh.

Btw kalo ceritanya kurang bagus atau gaje bisa di komen kok aku nggak masalah kalo kalian bilang karya aku nggak bagus yah kan aku lagi tahap belajar jadi masih kurang bagus,,, jadi aku mau minta pendapat kalian.

🔞🔞

Psikopat kejam
.
.
.
Happy reading

Pesta pernikahan seorang psikopat kejam dengan sang mempelai telah selesai, sekarang mereka sedang menuju ke hotel yang akan menjadi tempat peristirahatan mereka malam ini, sebenarnya jungkook ingin membawa rose ke rumahnya tapi melihat rose yang sudah kelelahan dia jadi tidak tega membuat rose menuju rumahnya yang jauh, jadi dia memilih untuk mengajak rose ke hotel bintang lima yang ada tidak jauh dari hotel yang mereka jadikan tempat pernikahan mereka.

Didalam mobil rose tidak bersuara, sebenarnya rose tidak canggung hanya saja dia gugup bagai mana jika jungkook meminta haknya, walaupun mereka berdua sudah pernah melakukanya tapi itu berbeda, Sekarang mereka akan melakukannya sebagai suami istri.

Jungkook melihat ke arah rose, sebenarnya jungkook juga memikirkan hal yang sama dia ingin meminta jatahnya hanya saja dia takut rose belum siap, tapi demi kepuasannya dia memberanikan diri untuk bertanya.

"Emmm rose" rose melihat jungkook

"Ya"

"Emmm kita.....kita..." Percaya lah jungkook tidak pernah segugup ini dalam hidupnya, jika ada inilah tepatny, biasanya jika ada yang berbicara merekalah yang akan gugup bukan jungkook.
"Kita bakalan....ehmmm" ucapan jungkook terjeda jeda demi Dewi fauna sekarang dia sangat sangat sangat gugup.
Sedangkan rose sudah paham apa yang ingin dikatakan jungkook

"Kamu,, mau...."

"Aku mau malam pertama" ucapnya menyambung ucapan rose

1
2
3

Pipi rose merona bagaikan kepiting tebus.

"Mau malam pertama nggak?" Tanya Jungkook dengan berani

Rose? Bagaimana tingkahnya? Dia mengiyakannya. Bukankah tidak salah jika jungkook memintanya? Toh dia mereka sekarang adalah suami istri. Serasa mendapat lampu seketika semangat membakar dirinya.

5 menit kemudian mereka sudah berada didepan hotel yang akan menjadi saksi malam pertama mereka.

"Mari tuan putri" sejujurnya rose inggin tertawa melihat jungkook entahlah sekarang dia sudah mulai menyukai tinggal laku jungkook kepadanya.

Kamar nomor 952 kamar yang akan menjadi tempat dimana rose dan jungkook mejalin kasih.

Hap.. sesampainya di depan kamar mereka Jungkook langsung mengendong rose ke tempat tidur. Rose sudah berganti pakaian saat sedang berada dihotel tempat merek melaksanakan pernikahan.

Jungkook membaringkan tubuh rose di kasur hotel yang sangat² empuk itu dia menindih tubuh rose dan menatap mata rose lekat, dia mengelus rambut rose.

PSIKOPAT KEJAM (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang