PSIKOPAT KEJAM
.
.
.Vote dan komen
"SELAMAT SIANG TUAN DAN NYONYA" sapa para pembantu rumah tangga di mansion baru milik jungkook. Jika rumah lama Jungkook milik istana, maka mansion ini seperti surga.
"Wahhh ini besar sekali" ucap rose kagum akan rumah baru mereka.
"Kau suka?" Tanya Jungkook sambil memeluk istrinya dari belakang.
"Emm sangat suka, terimakasih sayang" ucap rose kemudian menengok ke belakang dan mencium kilas bibir Jungkook.
"Heyy hargai yang jomblo disini" sinis jin, yah jisoo,jin,Suho,rm,dan namjoon serta jennie turut ikut melihat mansion baru milik pria terkaya di Korea
"Wahh berapa banyak uang yang kau habiskan untuk mansion ini kook" tanya Suho sambil mengagumi mansion baru milik jungkook . Yah sekarang Suho sudah tak seformal itu pada Jungkook.
"Hays kau juga bisa membelinya Hyung" ucap jungkook.
"Eonnie ayo kita keliling, Dae ayo ikut Aunty kita keliling" jisoo, Jennie dan Dae dengan semangat mengikuti rose.
Sementara para wanita juga satu anak kecil tengah berjalan-jalan, para pria sibuk berbicara.
"Yah kau juga harus menikah" ucap Suho sambil menunjuk jin dengan tujuan menyinggung.
"Hey,, ,jangan seperti itu Hyung... Lihat lah aku dan namjoon Hyung juga tersinggung" ucap rm. Mereka ber dua _jungkook dan suho_ tertawa melihat 3 manusia yang selalu di bully itu
"Mari kita bicara sesama lelaki. Ya Jungkook apa kau akan memulai aksi mesum mu pada rose malam ini?" Tanya namjoon. Jungkook tentunya......
Menggeleng.
Yah dia tak akan membahayakan istrinya dengan menyetubuhi nya saat luka di perutnya masih basah
"Tentu tidak Hyung"
"Kenapa?" Tanya Suho
"Karena luka di perut rose masih Basah. Aku tak ingin membahayakan istriku hanya dengan nafsu"
"Waaaa lelaki sejati" ucap jin. Sambil menepuk-nepuk punggung Jungkook
.
.
."Apa kau lelah?" Jungkook tak henti-hentinya mencium aroma wangi istrinya.
"Yah cukup" ucap rose sambil menarik otot-otot miliknya yang sudah sangat kaku. "Kook"
"Hmm"
"Apa bisakah aku Memulangkan pamanku? Kudengar kondisinya membaik?" Tanya rose ragu. Kalian masih ingat dengan pak Yongkang? Jungkook yang mendengar itu langsung mengangguk
"Tentu rose...tentu..." Ucap jungkook sambil memeluk tubuh kecil istrinya dengan hati-hati.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSIKOPAT KEJAM (END)
Randomseorang psikopat kejam tapi tampan bernama jeon jungkook, menculik seorang wanita cantik bernama rose Anne park, di sangat membenci rose karena rose alasan dari kedua orang tuanya meningal. bagaimana kisahnya? baca sampai kelar yy....