Typo? Maklum😅
Happy reading guys 😘
Sekarang adalah hari pernikahan psikopat kejam yaitu jeon jungkook dengan pencuri hatinya yaitu rose Anne park. Jungkook sangat bahagia mengingat sebentar lagi dirinya akan menjadi suami sah dari rose. Sedangkan rose dia sebenarnya bimbang dia takut kehidupannya akan suram karena menikahi seorang pesikopat, sebenarnya paman rose belum pulih dari sakitnya, yah walaupun begitu rose harus menikah dengan jungkook Tampa dilihat oleh pamannya karena hutangnya pada jungkook sangatlah besar.
Jungkook dan rose mengelar pernikahannya di hotel yang sangat² megah.
"Nona apa kau sudah siap?" Tanya seorang pelayan yang baru saja masuk ke ruangan rose.
"Apa akan dimulai?" Pelayan tersebut menganguk
"Baiklah" rose pun beranjak dari ruangannya menuju altar pernikahannya. Sejujurnya sekarang jantung rose berdegup kencang dia berdoa kepada Tuhan supaya detak jantungnya yang seperti bunyi spikernya bapak gue nggak didengar para tamu.
Clekkk...
Pintu terbuka menampakan sosok wanita cantik dengan gaun pengantin yang melingkari tubuh indah miliknya, sang mempelai lelaki yang berdiri dialtar menanti sang mempelai wanita tersipu saat melihat calon istri nya yang berpuluh² kali lipat cantiknya.
Tak...tak...tak... Syarah langkah kaki rose, namun berbeda dengan suara jantungnya. Duk.duk.duk.duk jantung rose seperti sedang berpesta.
Setibanya di altar rose terpaku melihat calon suaminya dia sangat² tampan mengunakan tuxdo yang sangat pas ditubuhnya.
Rose pun mengandeng tangan kekar jungkook dan mensejajarkan tubuhnya dengan tubuh jungkook yang menghadap ke arah pendeta.
Setelah beberapa proses sekarang mereka tinggal mengucapkan janji suci.
"Jeon jungkook apakah kau bersedia menjadikan saudari rose Anne park sebagai istri mu, dan berjanji akan setia sampai maud memisahkan? Apakah jawaban anda"
"Yah saya bersedia menerima rose Anne park menjadi istri saya dan berjanji akan setia sampai maud memisahkan" jawab jungkook mantap.
"Rose Anne park, apakah anda bersedia menerima saudara jeon jungkook sebagai suami mu dan berjanji akan setia sampai maud memisahkan"
"Yah saya bersedia menerima jeon jungkook menjadi suami saya dan berjanji akan setia Samapai maud memisahkan" jawab rose dengan lembut.
"Mulai sekarang kalian berdua sah menjadi suami istri" terdengar tepukan tangan dari para tamu undangan.
Jungkook memasangkan cincin di jari manis rose begitupun sebaliknya,
Ciumm..
Cium...
Cuim...
Sorak para tamu undangan, 1 2 3 bibir jungkook sukses mendarat di bibir ceri milik rose. Dia mencium rose dengan sayang,
"Terima kasih sudah mau menjadi istriku" ucap jungkook berbisik. Rose tersenyum entah kenapa dia merasa ucapan jungkook tulus dari hati.
Tak banyak tamu yang diundang hanya beberapa teman dekat dan saudara terdekat mereka dan tak ada wartawan 1pun karena jungkook dan rose sama² sepakat untuk menutupi pernikahan mereka, untuk rose dia tidak mau banyak musuh, dan untuk jungkook karena dia adalah pengusaha yang sangat sukses tentunya banyak memiliki musuh jadi dia tidak mau ada yang menyerang rose kecilnya.
TBC,
Mian pendek soalnya aku lagi sibuk²nya.
Beruntung masih ada sedikit waktu buat aku up hehehe😅.Jangan lupa vote dan komen yah, btw ada yang mau saran cerita,? Soalnya aku kehabisan ide :( kalo ada plisss komen☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
PSIKOPAT KEJAM (END)
Randomseorang psikopat kejam tapi tampan bernama jeon jungkook, menculik seorang wanita cantik bernama rose Anne park, di sangat membenci rose karena rose alasan dari kedua orang tuanya meningal. bagaimana kisahnya? baca sampai kelar yy....