Helo guys, hehehehe di cap sebelumnya aku bilang bakalan ada tragedi kan! Nggak jadi deh,,😅
Masalahnya aku undur dulu, aku masih mau bikin moments rosekook dulu🤭Happy reading
..
.
🍀🖤🍀
"APPAAAA?" Teriak jisoo dan Suho secara bersama. Bagaimana tidak rose yang terkenal polos sekarang telah bersanding dengan jungkook sang pengusaha tersukses di Seoul!
"Biasa aja" ucap jungkook yang sedikit kaget dengan respon mereka, jisoo dan suho pun langsung meminta maaf,
Sekarang sudah pukul 19.00 itu tandanya pesta akan segera dimulai.
Rose dan jungkook duduk di bangku paling depan. Bangku tersebut menandakan bahwa mereka adalah orang² yang sangat penting.
Beberapa acara sudah selesai di selanggarakan sekarang mereka sedang mengikuti acara pelelangan, tentu acara ini hanya di hadiri oleh beberapa orang yang terbilang mapan.
Benda pertama yang mereka lelang adalah sebuah lukisan terkenal yang menarik. Jungkook sangat tidak tertarik melihat lukisan itu, jadi dirinya memutuskan untuk tidak membelinya.
Setelah beberapa barang lainya, sekarang giliran cincin kecil yang dihiasi permata, rose sangat kagum akan benda itu. Jungkook yang melihat istrinya berbinar saat melihat itu pun langsung angkat bicara.
"Kau menginginkan nya?" Tanya Jungkook
"Ahh itu sangat cantik, tapi aku tidak memiliki uang" ucap rose, jungkook sangat inggin tertawa, apa rose lupa bahwa suaminya adalah seorang sultan?
Penawaran di buka dengan 30 JT,
"Aku ambil 31 JT" seseorang dengan nomor 14 mengangkat suara
"Aku ambil 35 JT" ucap nomor 2
Jungkook membiarkannya terlebih dahulu, dia melirik sekilas wajah rose disana terdapat kekecewaan dan kekaguman dia kecewa karena tidak bisa menggunakan cincin itu dan kagum karena harga jual cincin itu sekarang sudah berada di sekitaran 300 JT.
5 menit berlangsung masih banyak orang yang menawar cincin itu, sampai hitungan ke tiga akan berbunyi saat seseorang menawar dengan 510 JT saat hitungan kedua seseorang mengangkat tangan
"Saya ambil 1 miliar" ucap seorang yang memegang nomor 1 kalian tau siapa dia? Dia adalah jungkook suami dari rose, para tamu bahkan rose membulatkan matanya, suaminya membandrol dengan harga 1 miliar.
" 1 milir dari tuan jungkook, wow harga yang fantastis, 1 2 3"
Tak tak tak cincin tersebut dijual dengan harga 1 miliar.
Salah seorang pelayan membawakan cincin itu kepada jungkook.
Jungkook langsung mengambilnya dan langsung memasangkannya kepada rose.
"Cantik" ucapnya saat melihat jari manis rose.
Rose tersenyum dia sedang merasakan kasih dari suaminya.
Semua yang ada disana nganga tak percaya, CEO terkenal membelikan istrinya cincin dengan harga Miliar WOW
KAMU SEDANG MEMBACA
PSIKOPAT KEJAM (END)
Randomseorang psikopat kejam tapi tampan bernama jeon jungkook, menculik seorang wanita cantik bernama rose Anne park, di sangat membenci rose karena rose alasan dari kedua orang tuanya meningal. bagaimana kisahnya? baca sampai kelar yy....