35 hilang dan hancur

2.1K 170 7
                                    

PSIKOPAT KEJAM
.
.
.

Vote dan komen

Jungkook berlari menuju ruang gawat darurat bersama para tenaga medis menghantar istrinya yang sedang sekarat disampingnya ada rm yang juga terbaring lemah

Flasback

"Gimana kalo lu mati aja?"

Dorrr...

Sebelum Lisa menembak kepala rose, suaminya wanita itu lebih dahulu berlari menghampiri Lisa dan sukses membuat peluru yang Lisa tembakkan tak mengenai Kapala istrinya melainkan perut istrinya.

Ingat rose itu hamil. Dia sedang hamil... Bisa saja janinnya terganggu atau pun gugur.

"Rose...rose..." Jungkook mengguncang-guncang tubuh istrinya itu. Namun naas kesadaran istrinya sudah menghilang

Jungkook geram, dia sudah tak dapat menahan emosinya.

Sementara itu Lisa yang terpental ke belakang membuat tubuhnya membentur tembok. Jungkook mendekati Lisa dan membisikkan sesuatu pada telingannya.

"Kau salah bermain-main dengan seorang psikopat yang sudah lama tertidur" kalian tidak lupa kan jika jungkook itu psikopat?

Lisa memberontak saat tangan kekar Jungkook merebut pistol dari tangannya.

"Tenang saja, aku tak akan membunuhmu sekarang" ohhh got bahkan suara jungkook sangat menyeramkan.

BRAKKK

Jungkook menghantam kepala Lisa menggunakan pistol yang ia pegang sehingga membuat wanita itu pingsan tak berdaya.

Jungkook langsung berlari menuju istrinya yang sudah hilang kesadaran dengan lubang di perutnya.

"Hey apa kau masih bisa bangun?" Karena tangannya yang sibuk mengangkat rose, Jungkook hanya mengguncang-guncang tubuh rm dengan kakinya

"Saya..masihhhukkk bisa...bangun tuan" rm memaksakan tubuhnya untuk bangun. Bagaimana pun rm harus siap siaga di saat saat seperti ini.

"Ayo" Jungkook, rose, dan rm menuju mobil jungkook yang terparkir diluar gedung. Berbohong jika rm tak mengatakan jika dia pusing dan sepertinya akan pingsan.

Jungkook membaringkan tubuh rose di jok belakang sementara dirinya menyetir dan rm duduk di sampingnya dengan tubuh yang lemah

"Sayang bertahanlah" ucap jungkook sambil melirik rose dibelakang.

Flasback off

Jungkook diam termenung didepan ruang UGD, sambil berdoa dan berharap agar istri dan anaknya baik-baik saja. Ah dan jangan lupa dengan tangan kanannya rm yang begitu setia padannya.

"Jungkook bagaimana keadaan mereka" ucap namjoon dengan nafas tergesa-gesa. Yah namjoon langsung berlari menuju UGD saat mendengar bahwa rose dan adik kembarnya terkena sebuah tragedi besar

"Masih belum Hyung" ucap jungkook dengan suara yang sangat lemah. Sama halnya dengan jungkook, namjoon juga hanya dapat berharap mereka berdua baik-baik saja.

PSIKOPAT KEJAM (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang