28. Dede bayi

3.1K 223 8
                                    

Psikopat kejam
.
.
.
Happy reading









Setelah pesta berakhir, rose dan jungkook memilih untuk langsung pulang ke rumah mereka, tak lupa juga dia memberikan alamat rumahnya pada jisoo dan Suho agar saat mereka ingin bertemu mereka tak susah² mencari alamat rumah mereka.

Setibanya dirumah, Jungkook dan rose langsung beristirahat setelah membersihkan badan mereka.

"Sayang" Jungkook memanggil rose dengan lembut, posisi mereka sedang berada diatas kasur dan saling berpelukan.

"Hmm" rose berdehem untuk menjawab, dia masih setia menutup matanya sambil memeluk jungkook

"Udah pengen dedek bayi" ucapan jungkook barusan sukses membuat rose membelakan matanya.

"Bayi?" Rose mengulangi ucapan jungkook, sedangkan jungkook mengangguk mengiyakan.

"Aku tuh pengen gendong bayi, pengen cium dia, pengen main sama dia" ucap jungkook sambil mengelus Elus kepala rose

Rose tersenyum mendengarkan, dia bersyukur keinginan jungkook untuk mempunyai momongan sangatlah besar.

"kamu udah pengen jadi ayah" rose mengangkat kepalanya menghadap jungkook dia melihat mata jungkook yang berbinar.

Dengan semangat  jungkook menjawab "iya"

Rose terkekeh geli melihat tingkah laku jungkook.

"Buat yuk" Wow....baru kali ini jungkook melihat sifat nakal rose.

Yah dan berakhir lah mereka dengan proses buat Dede bayi

.
.
.

Sementara itu di Thailand

Lisa sedang memegang tangan ibunya
yang terbaring lemah dengan bantuan alat untuk membantu hidupnya.

Ting...

Hp Lisa berbunyi dia mendapat chat dari menejernya. Menejernya mengirim foto pesta yang diadakan di agensi.

Lisa tersenyum melihat foto² itu, namun senyumannya luntur saat melihat jungkook dan rose sedang berduet mesra di atas panggung.

"Kau....." Lisa sangat kesal melihat foto itu, "seharusnya aku yang diposisi itu, bukan kamu,... Dasar parasit" Lisa menghapus semua foto yang menampakan wajah rose.

"Akan ku pastikan kau hancur rose Anne park"

.
.

Pagi hari rose bangun dengan keadaan mengenaskan, dia tak mengenakan pakaian satupun yah itu akibat adegan buat Dede bayi dengan jungkook semalam.

Rose melirik jam dinding yang terpasang di kamar mereka, dia kaget saat melihat jam sudah menunjukan pukul 8 pagi,

"Sayang....sayang.....bangun" rose mengoncang² tubuh jungkook

"Hmmm, 5 menit lagi syg" alih² bangun jungkook malah memeluk rose dengan erat.

"Sayang bangun,... Ini udah jam 8 kamu udah terlambat kekantor" walaupun tak membuka mata jungkook tersenyum,

PSIKOPAT KEJAM (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang