Yang kangen mana nih?
.
.
.
Vote dan komennya jangan lupa guys.. :)Moments Sera x Dae
Rasanya baru kemarin rose melahirkan, namun sekarang Sera sudah menjelma menjadi gadis cantik 18 tahun yang siap untuk masuk kuliah. Gadis imut yang dengan badan mungil dan suara kecil juga aksen bicara yang sangat kekanak-kanakan. Ah jangan lupa pikirannya yang sangat-sangat polos.
Rose dan Jungkook? Yah jangan tanya mereka sudah tua sekarang, namun tenang, mereka masih sangat awed muda. Istilahnya mereka menolak tua.
"Mommy,, Sera berangkat kuliah dulu yah" Sera pamit pada Jungkook dan rose yang sedang bersantai di halaman belakang rumah mereka.
"Iya sayang, para pengawal udah nunggu didepan" Gadis ini memang selalu dimanjakan oleh jungkook dan para hyungnya, selalu dijaga dan selalu dikawal.
"Daddy Sera bisa sendiri. Nggak usahlah pake pengawal" ucap Sera sambil memasang wajah kesal. Pasalnya jungkook sangatlah posesif terhadap sera.
"Tidak udah membantah" ucap jungkook tegas, sementara Sera hanya dapat pasrah mengikuti keinginan seorang ayah yang posesif seperti Jungkook.
"Yaudah, Sera berangkat dulu" pamit Sera lalu mencium pipi rose dan Jungkook.
.
.
.Sera melangkah malas masuk ke kampus sekolah barunya, hari ini adalah acara penerimaan mahasiswa/i baru atau yang biasa mereka sebut dengan MOS
"cepat masuk. KAMU! KENAPA KAMU PAKAI MAKEUP? KAMU LEPAS ROMPI KAMU" banyak teriakan dari para senior yang mengurus junior mereka.
Sera melangkah masuk, untunglah para pengawal yang Jungkook perintahkan hanya bisa sampai didepan gerbang saja.
"HEY SINI KAMU" Sera menoleh pada sumber suara, dia melihat senior wanita memanggilnya
"Iya kak?" Tanya Sera. Mina gadis 20 tahun angkatan ke 14 universitas Soo
"Kamu kenapa pakai make-up?" Tanya Mina, Sera memutar matanya malas, lihat wanita itu dia memarahi Sera padahal dirinya sendiri menggunakan makeup yang begitu tebal sehingga membuat dia terlihat seperti tante-tante
"Maaf kak" ucap Sera. Mina terus memarahi Sera sampai akhirnya bel berbunyi dan semua mahasiswa baru disuruh berkumpul di dalam aula.
Sera terus berjalan mengikuti gerombolan para senior yang menuntun para junior. Sampai akhirnya mereka tiba di ruang serba gue yang sangat-sangat luas.
"Baiklah kita akan memulai acara MOS hari ini" ucap Soo jun selaku rektor universitas soo. Sera mengikuti semuanya dengan baik dan diam diri, bahkan sampai di jam istirahat Sera hanya duduk di dalam ruangan. Meski sudah jam istirahat, masih banyak anak-anak yang berdiam diri seperti Sera.
"Syutt..syutt.." semua atensi beralih pada seorang senior yang berdiri di ambang pintu. Mina dan teman-teman centilnya langsung mengetuk gaya mereka saat melihat pria itu. Tak berbeda jauh dengan Mina and the geng, mahasiswa/i juga terpanah melihat pria itu. Sera? Dia hanya diam dan tersenyum manis.
"Kau tak ingin memelukku?" Semua mata menatap binggung, Sera terkekeh pelan kemudian berdiri dan berlari ke arah pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSIKOPAT KEJAM (END)
Aléatoireseorang psikopat kejam tapi tampan bernama jeon jungkook, menculik seorang wanita cantik bernama rose Anne park, di sangat membenci rose karena rose alasan dari kedua orang tuanya meningal. bagaimana kisahnya? baca sampai kelar yy....