Part 1

15.9K 629 13
                                    

Pada Pagi hari Kim Taehyung sedang
menyiapkan dirinya untuk pergi kerja,yah kalian tau ia adalah seorang mafia terbesar di dunia gelap dan ia sangat sibuk di pagi hari.

Dan ia paling di takuti banyak orang,karena ia suka membunuh,bagi siapa yang mengahalangi jalannya akan ia bunuh.

Pada pagi hari saat Kim Taehyung akan pergi bekerja,ia bertemu dengan seorang gadis yang sedang mengunggu bus.

Dan ia memberhentikan mobilnya dan memanggil gadis tersebut untuk masuk naik ke dalam mobilnya dan ia pun mengikuti apa yang diperintahkan oleh tehyung.

pada saat Jisso masuk ke dalam mobil Kim Taehyung .

Taehyung sangat merasakan rasa yang tidak pernah ia rasakan selama ini pada saat bertemu dengan seorang wanita yang sangat menarik perhatiannya.

Dengan suasana yang sangat diam Kim Taehyung pun menarik Jisso agar duduk di pangkuannya dan Jisso pun yang merasa tidak enak dia menuruti apa yang tehyung lakukan kepadanya .

Dan saat Jisoo yang masih berada di pangukuan seorang Kim Taehyung.

Jisso hanya diam dan tidak melakukan apapun, saat tangan Taehyung sudah mengeratkan pelukannya pada pinggang ramping Jisso.

dan Jisso pun yang merasa sangat tidak mengerti apa yang dilakukan oleh tehyung ia pun hanya berdiam diri di atas pangkuan seorang Kim Taehyung.

Dan pada saat itu juga tangan Kim Taehyung sudah mulai mau membuka baju Jisso.Jisso pun yang merasa tidak enak ia kembali menarik bajunya yang telah dibuka oleh Kim Taehyung.

Dan Taehyung pun tersenyum Smirk kepada Jisso atas tingkah lakunya saat ini.Taehyung pun menarik kembali baju jisoo agar ia bisa melihat pemandangan yang yang sangat ia nantikan pada saat.

Jisso  pun yang merasa malu akhirnya membiarkan Taehyung apa yang ingin dilakukan pada saat ini.

Dan akhirnya














Jangan lupa vote

Mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang