part 16

2.7K 120 0
                                    




Mendengar hal itu, Taehyung Mengganguk kan kepala nya.

Jaehyun adalah orang yang baik,ia dulu berfikir bahwa ia harus menikahi Jisso.

Tapi dia tau bahwa Jisso tidak pernah menyukai nya, melainkan Jisso hanya menganggap nya seperti sahabat dekat nya

Dan setelah itu pun, Taehyung ia berterima kasih kepada Jaehyun,karena sudah menjaga gadis nya itu.

Selesai mengobrol, Jaehyun memutuskan untuk kembali ke rumah nya.

Tapi sebelum ia pergi meninggalkan Taehyung,ia memberikan pesan kepada Taehyung bahwa.

"Jika kau melukai perasaan Jisso,aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi,karena jika itu terjadi aku akan merebut Jisso kembali,kau mengerti" Ancam Jaehyun kepada Taehyung.

Setelah itu,ia pergi menaiki mobilnya,dan setelah ia sudah mulai jauh.

Taehyung pun tak tinggal diam, ia langsung menuju kembali ke rumah sakit tersebut, karena ia ingin melihat kondisi Jisso nya saat ini.

Akhirnya,ia sampai di depan ruangan UGD, setelah itu keluar lah seorang dokter dari ruangan tersebut.

Taehyung pun langsung mendekati dokter tersebut,untuk menanyakan bagaimana keadaan Jisso saat ini.

"Dok, bagaimana keadaan Jisso" Tanya Taehyung kepada sang dokter.

"Nyonya Jisso sudah kami tangani,dan sekarang kami sudah membawanya di ruangan VIP" Balas sang dokter kepada Taehyung

"Terimakasih Dok" Ucap Taehyung kepada sang dokter,dan langsung menuju Ke ruangan Jisso.

se sampainya di depan ruangan milik Jisso.

Taehyung pun segera me masuki nya.

Dan ia melihat Jisso,dari kejauhan yang terbaring lemah saat ini.

Ia langsung mendekati Jisso,dan ia menggenggam erat tangan Jisso nya.

"Baby, Maafkan aku karena aku kau jadi seperti ini,dan maaf juga karena tidak memberitahukan kepada mu kalau aku sudah memiliki seorang Tunangan,tapi aku sudah pergi meninggalkan Irene, karena aku sangat menyesal" Ucap Taehyung dengan air mata nya yang sudah jatuh dari pipi nya.

Ia langsung mengelap air mata nya,dengan kasar dan ia berniat untuk segera tidur.

Dan akhirnya ia pun tertidur di samping Jisso nya,dengan tangan yang masih ia genggam,karena ia takut jika Jisso pergi meninggalkan nya lagi.

Seperti saat itu.

Di sisi lain.

Irene sudah sangat hancur,karena Taehyung telah membatalkan pernikahan mereka nantinya,karena jisso ini semua sudah hancur.

Akhirnya Irene pergi dari rumah nya ke Club'.

Se sampainya di Club',Irene memesan begitu banyak minuman keras dan yang beralkohol .

Irene sudah sangat mabuk,untuk saat ini.

Dan ada seorang bapak bapak tua mendekati Irene,karena menurut bapak tua itu Irene sangat lah cantik dan Sexy.

Ia duduk di samping Irene dan bertanya kepada nya.

"Nyonya,kenapa anda sendirian di sini, Apakah boleh saya menemani Anda" Tawar sang bapak tua tersebut kepada Irene.

Irene mengangguk kan kepalanya,dan langsung mencium bapak tua tersebut,akibat nya ia yang sudah sangat mabuk dan tak sadar apa yg ia lakukan.

Bapak tua itu tak tinggal diam,ia menggendong Irene,ke dalam satu ruangan dan tanpa mereka sadari ada yang merekam Mereke berdua yang sudah melakukan hubungan intim

Mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang