Pagi hari yang di tunggu akhirnya telah tiba.
"Hoam" Suara khas bangun tidur Jisso,dan ia tak lupa membangunkan kekasihnya yang sebentar lagi akan menjadi Suaminya.
"Tae,ayo bangun dan mari kita mandi" Ucap jisso kepada Taehyung.
"Baiklah, sayang tapi jangan lupakan Kiss morning baby" Ucap Taehyung.
Dan Jisso langsung mencium bibir Sexy milik kekasih nya itu,dengan sedikit lumatan.
Dan akhirnya Mereke berdua bangun dari tempat tidur Mereka.
Jisso sedang mandi,karena Taehyung yang menyuruh nya untuk segera mandi dan bersiap siap.
Sedangkan Taehyung.
Ia sedang menelfon salah satu anak buah nya.
"Tolong kau siapkan tempat yang indah,karena aku dan Jisso akan segera menikah" Ucap Taehyung dan langsung di turuti oleh salah satu anak buahnya.
Akhirnya Jisso sudah selesai dengan mandi nya,ketika ia keluar dari kamar mandi, Taehyung melihat Jisso dengan keadaan seperti rasa rasanya ia harus segera memakan gadis kesayangan nya itu.
Sekarang Taehyung sudah mendekat ke arah Jisso yang sibuk dengan mengeringkan rambut nya itu.
"Tae lepaskan" Ucap jisso.
Karena Taehyung sudah mulai memberikan tanda kepemilikan di bagian lehernya.
"Sayang, nanti sebentar malam saja aku akan menyerahkan seluruh tubuhku ini hanya untuk mu" Ucap Jisso dengan nada sedikit menggoda nya.
"Aku akan menagih janji mu,sayang" Ucap Taehyung mengecup singkat pipi milik Jisso lalu bergegas untuk mandi.
Jisso sudah menggunakan baju pernikahan nya,dan sungguh ia terlihat sangatlah Cantik.
Taehyung pun terlihat sangat tampan dengan pakaian tuxedo nya itu,yang menambahkan kesan ketampanan nya.
Sekarang Taehyung mengandeng tangan Jisso dan segera turun dari kamar mereka,dan segera menuju masuk ke dalam mobil milik Taehyung.
Saat di jalan menuju tempat berlangsungnya pernikahan mereka.
"Tae aku sangat gugup" Ucap jisso dan langsung menggenggam erat tangan Taenyung.
"Jangan khawatir,baby ada aku di sini" Balas Taehyung untuk menenangkan Jisso.
Lagi pula,ia hanya mengundang beberapa anggota kantor dan beberapa teman lama nya.
Akhirnya Mereka berdua pun sampai di tempat tujuan,segera Jisso turun dengan anggun nya,begitu pula dengan taehyung.
Mereka langsung memulai kan acara tersebut.
"Kalian sudah sah menjadi suami istri" Ucap sang pendeta yang memimpin pernikahan Jisso dan Taehyung.
"Sekarang kalian, berciuman sebagai tanda bahwa kalian adalah suami istri" Ucap sang pendeta Kepada Jisso dan Taehyung.
Taehyung Tersenyum kepada Jisso,dan langsung menarik pinggang nya dan mempersempit jarak di antara mereka berdua.
Dan Taehyung langsung menyambar bibir pink milik Jisso,ia memberikan sedikit lumatan di sela sela ciuman nya,begitu pula dengan Jisso ia tak tinggal diam,ia pun membalas ciuman dari Taehyung yang sudah berstatus menjadi suaminya.
Setelah berapa lama mereka mereka menyudahi ciuman mereka,dan semua orang bertepuk tangan dengan sangat kuat.
"Wah, selamat Taehyung akhirnya kau sudah menjadi suami dari wanita cantik seperti Jisso" Ucap Jimin dengan sedikit menggoda Jisso.
Menyadari akan hal itu, Taehyung langsung memukul teman nya itu.
"Jangan berani berani kau menggoda istriku ,jika tidak habis kau" Ucap Taehyung dengan tatapan tajam nya.
"Baiklah, perkenalkan calon istri ku rose " Ucap Jimin memperkenalkan rose.
"Hai rose senang bertemu dengan mu,aku Jisso" sapa Jisso dan langsung di balas dengan rose.
Akhirnya Jimin dan rose pun segera berpamitan kepada jisso dan Taehyung.
Jisso dan Taehyung pergi dimana rumah baru mereka berada,yah kalian tahu kan Taehyung banyak uang nya jadi boleh berapa pun rumah ia boleh beli.
Se sampainya di rumah baru mereka.
Taehyung langsung mengendong Jisso ala bridal style menuju kamar mereka.
Dan Taehyung langsung melempar Jisso di kasurnya.
Dan mereka pun sudah full nekad dan.
"Pelan Pelan Tae" Ucap jisso.
"I love you Jisso" Ucap Taehyung kepada Jisso dengan tatapan sayu nya.
"I love you too,My Husband" Ucap Jisoo.
End
Jangan lupa di vote