1 Tahun kemudian.
Jisso sudah melahirkan anak nya dan Taehyung.
Saat ini anak Jisso dan Taehyung berjenis kelamin laki-laki.
Taehyung sangat bersyukur karena Jisso bisa melahirkan anak mereka berdua.
Mereka berdua saat ini sangat sibuk dengan anak mereka,karena umur anak mereka berdua sudah masuk umur 5 tahun.
Ini foto Taehyung dan anak nya.
Nama anak nya ialah Kim Daam,itu adalah anak nya Taehyung sama Jisso.
Kim Daam masih TK,dan TK nya tidak jauh dari rumah Jisso dan Taehyung.
Saat ini Taehyung sudah bersedia pergi ke kantor nya.
"Sayang aku pergi dulu yah,dan jaga anak kita" Ucap Taehyung mengecup singkat bibir indah milik Jisso.
"Kim,jangan buat Mommy mu kelelahan yah dan dengar dengaran sama Mommy mu nanti Daddy beliin mainan robot robot yah" Ucap Taehyung.
"Siap Daddy" Balas Kim kecil
Taehyung mencium Kim kecil lalu langsung berangkat ke kantor...
"Mommy aku mau jalan jalan" Ucap sang anak kepada Jisso.
"Baiklah" balas Jisso.
Saat ini Jisso dan Kim kecil sedang berada di taman bermain,milik sekolah Kim Daam.
Jisso hanya duduk di bangku dekat taman bermain,dan tiba tiba Jennie datang, Jisso pun terkejut.
"Sedang apa Jos" Tanya Jennie.
"Mengantar Kim Daam bermain,dan kau sedang apa di sini" Balas Jisso.
"Aku juga mengantar anak ku bermain" Balas Jennie.
Akhirnya mereka berdua mengobrol.
Sedangkan Kim kecil sedang sibuk bermain perosotan dengan teman nya.
"Daam" Ucap sang teman tak lain ialah anak dari Jennie dan Suga.
"Kenapa Min" Balas Daam yang masih sibuk bermain.
"Kau tidak mau memiliki seorang adik" Tanya Min anak Jennie kepada Daam.
"Aku mau,tapi bagaimana" balas Daam
"Kau tinggal minta saja sama Mommy mu,aku sebentar lagi akan memiliki adik" Ucap Min kepada Daam.
"Arasso,nanti aku bilang sama Mommy ku,mari lanjut bermain" Ucap Daam.
"Jiss kau tidak punya rencana untuk membuatkan Daam seorang adik" Tanya Jennie kepada Jisso.
"Nanti,jika ia meminta nya" Balas Jisso.
"Jen aku pulang dlu yah, soalnya sudah mau siang,dan aku akan beristirahat" Ucap Jisso memeluk Jennie dan habis itu langsung memanggil anak nya.
Jisso dan Daam sudah sampai di rumah.
Setelah sampai di rumah ia memandikan sang anak lalu menyuruh nya untuk makan setelah itu ia harus tidur siang.
Daam sudah terlelap di kamar nya.
Jisso saat ini,sedang menonton Drakor kesukaan nya yaitu Legend of the blue sea.
Hingga ia tidak tahu,bahwa sang suami dari tadi memperhatikan nya.
Jisso tersadar Saat Daam datang dan langsung memeluk nya.
"Mommy,ada Daddy dari tadi liatin mommy" Ucap Daam kepada Jisso, mendengar hal itu Jisso langsung menengok ke belakang dan ternyata suaminya hanya berdiri dan menatapnya dari tadi.
"Sayang kenapa kau begitu tegang,hingga tidak mendengar ku masuk" Ucap Taehyung yang sudah duduk di samping istri tercinta nya itu.
"Maaf sayang ku" Balas Jisso.
"Mommy Daddy" Ucap sang anak yang berada di pangkuannya Jisso.
Saat ini mereka berada di ruang tamu,yah guys.
"Daam mau adik, Mommy Daddy" Ucap sang anak dengan memohon agar kemauannya di turuti.
Mendengar hal itu, Jisso diam dan langsung menoleh ke arah Taehyung.
"Iya sayang sebenar malam,Mommy dan Daddy mau bikinin kamu adik,dan kamu mau nya adik perempuan atau laki-laki" Tanya Taehyung kepada Daam dengan menunjukkan senyum Smirk kepada sang istri yang sedari tadi hanya berdiam diri.
"Aku mau perempuan Daddy" Balas sang anak kepada Taehyung.
"Baiklah,kalau begitu nanti Daddy dan Mommy buatin kamu adik perempuan, benar kan Sayang" Ucap Taehyung kepada Jisso.
"Iyah" Balas Jisso.
Mendengar hal itu Daam Sangat gembira.
Malam pun tiba.
Daam sedang bermain robot robot bersama Taehyung.
Karena Taehyung sudah janji akan membelikan main robot robot Kepada sang anak.
Sedangkan Jisso,ia sedang mencuci piring makan mereka tadi.
Setelah itu, langsung bergabung dengan sang suami beserta anak nya.
"Mommy jangan lupa adik nya yah" Ucap sang anak.
"Iya, asalkan kamu tidur sekarang supaya Mommy sama Daddy buatin kamu adik Oky" Balas Taehyung.
"Siap Boss " Ucap Daam dan langsung pergi ke kamarnya menyikat gigi lalu tidur.
Taehyung melihat ke arah Jisso,dan.
"Mari kita buatkan Daam adik,lagi pula ia sudah sangat besar Saat ini" Ucap Taehyung.
"Baiklah" Ucap Jisso yang masih membersihkan mainan robot robot milik sang anak.
Saat ini Taehyung dan Jisso berada di kamar.
"Pelan Pelan yah Tae" Ucap Jisso.
"Iya baby ku,lagi pula aku juga sudah lama tidak menyentuh mu" balas Taehyung dengan senyuman Smirk andalan nya.
Dan
Jangan lupa di vote