Saat ini,mereka sudah berada dalam perjalanan,untuk mencari gaun pernikahan dan cincin pernikahan mereka.
Akhirnya mereka sampai di sebuah Mall dan dengan sangat antusias.
Jisso menarik narik tangan Taehyung agar bisa cepat masuk,dan mencari baju hingga cincin pernikahan mereka.
Sekarang mereka berdua telah masuk ke dalam Mall tersebut,dan sedang mencari tokoh baju pernikahan yang terbaik.
"Tae lihat,baju dia sana sangat bagus semua,ayo kita melihat nya" Kata Jisoo dengan mengeluarkan Aigonya.
Taehyung merasa imut,akan tingkah laku Jisoo, langsung mencubit pipi milik Jisso,dan segera menuruti permintaan nya itu.
Setelah sampai di toko baju, Jisso segera mencari baju untuk pernikahan nya nanti besok.
Taehyung hanya menunggu dan Melihat baju yang Jisso pilih.
"Tae,apakah ini bagus" Tanya Jisso.
"Itu, sangat bagus sayang" Ucap Taehyung.
"Atau yang ini" Tanya Jisso lagi kepada Taehyung.
"Menurut ku,yang pertama lebih bagus" Ucap Taehyung."Baiklah,kalau begitu mari kita pergi bayar" Ucap jisso menarik tangan Taehyung.
"Baiklah" Ucap Taehyung.
Setelah mereka keluar dari toko baju, sekarang mereka mencari toko cincin.
Taehyung melihat ada toko cincin terdekat,ia membawa Jisso untuk pergi ke dalam toko itu.
"Pak,Carikan cincin terbaru di sini" Ucap Taehyung.
"Ini dia tuan" Ucap pak itu kepada Taehyung.
"Sangat bagus,sayang aku mau yang ini saja" Ucap Jisso kepada Taehyung.
"Baiklah baby" Balas Taehyung.
"Pak,kami akan mengambil cincin ini saja" Ucap Taehyung.
"Baik tuan" Balas pak itu.
Saat ini,mereka sudah keluar dari mall tersebut.
Tapi saat di jalan, Jisso merasa mual.
"Tae,aku rasa mual" Ucap jisso.
Taehyung langsung menepikan mobil nya
Dan turun,sambil membawa air minum,dan juga tissue.
"Baby,ayo kita ke rumah sakit" Ucap Taehyung dengan khawatir.
"Baiklah,jika itu mau mu sayang" Balas Jisso ingin menuruti kemauan Taehyung.
Se sampainya di rumah sakit, Taehyung langsung dengan cepat,dan khawatir membawa Jisso ke salah satu ruangan untuk di periksa.
Jisso sudah berbaring di atas tempat tidur rumah sakit.
Tidak lama kemudian dokter datang.
Ia memeriksa tubuh Jisso.
Dan dokter tersebut menyelesaikan pemeriksaan nya.
Dan berkata.
"Selamat Tuan Taehyung,anda akan segera menjadi seorang ayah" Ucap sang dokter kepada Taehyung.
Taehyung terkejut,dan langsung memeluk calon istrinya itu.
Jisso pun membalas pelukan hangat Taehyung.
"Usia kandungan Nyonya Jisso sudah 1 bulan lebih,dan mohon jaga kesehatan dan pola makan nya" Ucap sang dokter,dan langsung pergi meninggalkan Taenyung dan Jisso.
Jisso yang sudah dengan posisi duduk,begitu pula dengan taehyung yang duduk di samping nya.
Jisso meraih muka Taehyung,dan langsung mencium bibir Taehyung,dengan sedikit lumatan,dan langsung menyatukan kedua kening Mereka berdua.
"Kim junior,jangan buat Mommy mu merasa lelah yah" Ucap Taehyung yang sedang mengelus perut Milik Jisso.
Mereka berdua merasa sangat bersyukur memiliki satu sama lain.
Mereka langsung kembali ke Mansion Taehyung,dan segera makan.
Setelah itu,mereka berdua tidur,dengan tidak sabaran hari esok akan datang.
Jangan lupa di vote