Epilog

2.5K 134 6
                                    





Saat ini di kamar milik Taehyung dan Jisso.

"Ah ahh Tae percepat ahh" Desah Jisso saat Taehyung menggerakkan pinggulnya dengan sangat cepat karena menuruti permintaan istri tersayangnya itu.

"Ah baby punya mu menjepit punya ku" ucap Taehyung kepada Jisso.

Saat ini mereka mengganti posisi mereka, menjadi Jisso yang duduk di pangkuannya seorang Kim Taehyung yang saat ini sudah berstatus sebagai suami nya itu.

Jisso menggerakkan pinggulnya,sambil tangan nya memeluk leher Kokok sang dengan bibir
yang saling beradu lidah di dalam sana.

"Ah Tae aku mau keluar" Ucap Jisso.

Mendengar hal itu pun Taehyung, langsung mengambil alih atas tubuh jisso dan saat ini ia menindih kembali Jisso dan mempercepat tempo nya.

"Ah ah Daddy" Ucap Jisso yang dengan sengaja ingin menggoda sang suami.

Mendengar hal itu Taehyung rasa nya tidak ini memberhentikan aktivitasnya itu dan ingin melakukan nya sampai pagi datang.

"Ah baby kau sudah mulai nakal yah" Ucap Taehyung kepada Jisso.

"Tidak,cuma aku sangat merindukanmu dan tubuh mu" Balas Jisso yang langsung membalikkan posisi nya menjadi Jisso yang di atas.

"Baby kau sangat liar dan aku akan memberikan mu hukuman" Ucap Taehyung Menjilat bibir nya.

Jisso yang tadi nya bergerak Sekarang telah berhenti karena Taehyung tiba tiba mengangkat tubuh Jisso lalu menurunkan Jisso di lantai,dan mengangkat kaki yang satu nya lagi.

Jadi tuh kaki Jisso udh di lantai trus si Taehyung angkat kaki yang satu nya lagi,jadi gitu posisi mereka.

Dan tiba tiba Taehyung memasukkan Milik nya kedalam milik Jisso..

"Ah baby masih saja sempit dan sungguh menjepit " Ucap Taehyung sambil tangan nya ia gunakan untuk meramas dada milik Jisso yang sudah sangat membesar itu.

"Daddy ah" Ucap Jisso.

" Kenapa sayang ku" balas Taehyung yang masih sibuk memperdalam milik nya di milik Jisso.

"Aku mau keluar" ucap jisso.

"Bersama sayang" Ucap Taehyung.

Crott

"Ahhh " Desah mereka bersamaan.

Taehyung melepaskan penyautan mereka berdua dan langsung mengangkat Jisso ke kasur, Taehyung pun menaiki kasur dan langsung menutupi tubuh mereka dengan selimut.

Mereka memandang satu sama lain.

"Tae,i love you " Ucap Jisso yang mengecup singkat bibir sang suami.

"I love you too Kim Jisso" Balas Taehyung

"Baby, apakah aku boleh minum ini" Ucap Taehyung yang sedang meremas dada milik Jisso.

"Baiklah,tapi langsung tidur yah habis minum ini" balas Jisso.

Mendengar hal itu, Taehyung sedikit menurunkan badannya,dan langsung mengisap dada milik Jisso,sedangkan tangan yang satu ia gunakan untuk meramas nya.

"Ah pelan pelan sayang,Nga ada yang bakalan ambil susu kamu" Ucap Jisso yang mengelus Elus rambut sang suami yang sedang sibuk dengan aktivitas nya di bawah sana.

Hingga mereka berdua tertidur dan melewati malam yang sungguh Sangat panas

Pagi pun tiba.

Jisso pun melihat Taehyung yang masih setia menghisap dada milik nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 25 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang