Part 13

2.8K 143 3
                                    



Taehyung sudah tau,kalau Lucas berada di sebuah apartemen.

Karena, semenjak hari itu, Taehyung sudah menyuruh anak buahnya untuk mencari keberadaan Lucas.

Dan ia pun pergi,untuk menemui Lucas.

Sesampainya di apartemen milik Lucas.

Ia langsung menuju ke dalam apartemen milik Lucas,untuk mencarinya.

Dan ia akhirnya,berhadapan dengan Lucas.

Lucas melihat hal itu,tertawa dengan sangat keras.

"Wah lihat,ada seorang Kim Taehyung yang datang kemari untuk membalaskan dendam nya Kepada ku,karena telah mencuri dan menyetubuhi gadis nya itu" Ucap Lucas, kepada Taehyung, dengan sedikit mengejeknya.

Mendengar hal itu, Taehyung langsung memukuli Lucas dengan Sangat keras.

Lucas tak tinggal diam,ia juga membalas segala pukulan nya kepada Taehyung.

Di sisi lain.

Jisso sedang bersantai,di dalam Mansion Taehyung.

Dan terdengarlah suara bel pintu.

Mendengar itu, Jisso langsung membukakan pintu tersebut.

Dan tampaklah seorang gadis gadis yang sangat cantik di hadapan Jisso.

"Kamu siapa" Tanya Irene Kepada Jisso.

"Aku adalah pacar dari Kim Taehyung" Ucap jisso kepada Irene.

"Oooo kamu pacar nya Taehyung" Ucap Irene.

"Kenalkan nama saya Irene, tunangan Kim Taehyung" Ucap Irene,dengan sedikit menyeringkai.

Mendengar hal itu,Hati Jisso sangat lah sakit, bagaimana tidak, seandainya saja kalian pernah menyukai seseorang,dan orang itu tidak menyukai mu,malahan ia mempermainkan hati mu.

Itu yang dirasakan oleh Jisso, saat ini.

"Hi,juga saya Kim Jisso" Balas Jisso dengan menahan air mata nya.

Irene langsung masuk ke dalam, mansion milik Taehyung.

Tanpa memperdulikan Jisso yang masih memikirkan perkataan Irene kepada nya tadi.

Dan segera,Irene pergi ke kamar Taehyung, untuk menunggu nya di sana.

Dan saat ini juga, Jisso berlari menuju ke kamar nya,dengan perasaan yang sangat sedih.

Jisso menangis' sejadi jadi mungkin.

"Hiks.. hiks Taehyung,kenapa kau tidak bilang kepada ku kalau kau sudah memiliki tunangan" Ucap jisso dengan terbata bara.

Kembali kepada Taehyung dan Lucas.

Saat ini,mereka berdua masih memukuli satu sama lain.

Akhirnya Lucas, sudah merasa kelelahan dan akhirnya Taehyung memiliki kesempatan.

Dan ia mengambil pisau yang ia selipkan di saku celananya,dan ia pun menusuk dada Lucas,hingga akhirnya Lucas sudah mati di tangan seorang Kim Taehyung.

MAfia terkejam di dunia gelap.

Dan Taehyung menyuruh anak buahnya, untuk datang dan membersihkan semuanya .

Dan setelah itu Taehyung pun langsung kembali ke Mansion nya.

Sesampainya di Mansion miliknya.

Ia pun Masuk,dan tidak mendapati Jisso di sana.

Karena bisanya Jisso selalu menghampiri nya,jika ia pulang dari melakukan tugasnya sebagai Mafia.

Taehyung pun, langsung berjalan menuju ke kamar nya.

Mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang