Part 3

8.3K 433 2
                                    





Saat setelah Jisoo selesai mengikuti pelajarannya. Mereka langsung pulang,dan saat itu juga Jisoo mengunggu Taehyung. Karena pria itu yang memintanya untuk menunggunya, setelah pulang kampus.

Jisoo hanya menunggu nya di halte bus.

Dan tidak lama kemudian ada sebuah mobil berwarna  hitam berhenti tepat di depan halte bus tersebut.

Jisoo pun hanya mengamatinya,dan tidak lama kemudian salah satu dari mereka menarik Jisoo agar masuk ke mobil itu.

Jisoo pun yang tertarik tidak dapat melakukan apapun karena kedua tangannya telah di tarik oleh seorang yang menggunakan pakaian yang berwarna hitam itu.

Tidak lama setelah itu Jisoo pun langsung di dipakaikan obat bius agar ia pingsan untuk sementara waktu.

Dan mobil tersebut melanjutkan perjalanan ke suatu tempat yang tidak banyak di ketahui oleh banyak orang.

Taehyung pun yang berada di kantor saat ini.Ia sedang melihat jam tangannya dan saat ia tahu bahwa sudah seharusnya ia menjemput Jisoo.

Langsung mengambil kunci mobil nya dan langsung melajukan mobilnya.
Se sampainya didepan halte bus,ia mengira bahwa ia akan bertemu dengan jisoo di halte bus tersebut.

Tapi ia tidak bertemu dengan Jisoo.

Ia pun langsung turun dari mobilnya dan melihat ada satu barang yang tergeletak dia atas kursi yang diduduki oleh Jisoo tadi.Dan terlihatlah bahwa di sana ada jam tangan jisoo yang terlepas saat pencuri itu menarik nya untuk masuk ke dalam mobil tersebut.

Taehyung pun yang merasa tidak nyaman.Langsung menanyakan kepada satpam penjaga universitas itu,dan satpam itu bilang ia melihat seorang gadis yang duduk di halte bus, menunggu untuk di jemput oleh seseorang.

Dan tidak lama kemudian ada sebuah mobil yang berhenti di depan halte bus itu Daan menarik gadis tersebut untuk masuk ke dalam mobil itu.

Taehyung yang mendengar itu merasa sangat Marah,karena satpam itu tidak membantu Jisoo yang sedang membutuhkan bantuannya karena pak satpam itulah yang melihat kejadian tersebut hanya membiarkan gadis di di curi oleh seorang yang tak ia kenal.

Dengan itu pun Taehyung menelfon anak buah nya untuk mencari gadisnya yang telah di curi itu.

Tunggu aku Baby,aku akan menyelamatkan kan Mu.Dan aku berjanji agar kau baik baik saja,jika tidak mereka yang menyakiti mu akan kuhabisi mereka satu persatu.













Jangan lupa di vote

Mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang