"Tae jangan dulu,aku baru selesai sembuh" Ucap Jisso memutuskan ciuman panas mereka.
"Tapi aku akan pelan Pelan,dan kau tahu kan sudah berapa hari aku tidak pernah menyentuh mu" Balas Taehyung,dengan bermohon agar Jisso mau menuruti keinginan nya itu.
Jisso yang merasa tak tega akan hal itu, langsung mengangguk kan kepalanya,mempertandah kan bahwa ia mengiyakan keinginan Taehyung.
Dan segera merobek baju Jisso.
Dan ia mencium Jisso dengan sangat lembut,hingga akhirnya Jisso terbawa suasan hanya mengikuti apa yang Taehyung lakukan kepada nya .
Sejenak Taehyung memutuskan ciuman mereka,dan.
Taehyung mengambil sebuah kain,dan segera menutup mata Jisso.
"Tae,kenapa kau menutup mata ku" Ucap jisso kepada Taehyung.
"Nikmati saja Baby,karena aku ingin kita bermain dengan berbeda malam ini " Balas Taehyung dengan mengeluarkan senyum Devil nya .
Taehyung kembali menindih tubuh mungil milik Jisso.
Dan ia memulai,dengan mencium bibir Jisso dengan sangat lembut.
Jisso yang merasakan itu menikmati ciuman panas mereka.
Dan Taehyung mulai turun ke bagian leher putih milik Jisso.
Ia menjilati,sesekali mencium dan meninggalkan bekas di leher Jisso.
Agar mereka tahu bahwa Jisso adalah milik Taehyung.
"Ahhhh mmmp Tae ahhh" Desah Jisso tak karuan.
Mendengar Desahan Jisso,yang menurut nya seksi ia kembali mencium bibir indah milik Jisso dan ia memasukkan 2 jari nya ke bagian bawah milik Jisso.
Ia mengocok bagian bawah Jisso dengan sangat cepat,hingga Jisso sudah mau mendapatkan pelepasan nya.
"Ahhhh ah ah Tae aku ingin keluar" Jisso pun akhirnya mendapatkan pelepasan nya.
Taehyung membuka semua baju milik nya,dan berarti mereka berdua sudah tidak menggunakan sehelai benang pun.
Taehyung mengangkat Jisso,agar bisa duduk di atas pangkuan nya.
Dan Taehyung memasukan Miliknya ke dalam milik Jisso,dengan sekali hentakan.
"Ah ah ah Tae ah " Ucap jisso dengan mengiringi hentakan yang Taehyung buat.
Tangan Taehyung yang satunya berada di pinggang ramping Jisso, satunya lagi sedang sibuk meramas dada milik Jisso.
Sedangkan Jisso kedua tangannya ia kalungnya di leher kokoh milik Taehyung.
Dan mulut Jisso hanya mengeluarkan erangan erangan kecil dan membuat Taehyung menjadi sangat tertarik kepada nya.
Taehyung membuka penutup mata Jisso,agar ia bisa melihat bagaimana ekspresi Jisso nya saat ini.
"Ah ah ah taeh jangan di gigit" Ucap jisso kepada Taehyung.
Karena Taehyung mengigit dada milik Jisso.
Sudah 35 menit mereka bermain,hingga akhirnya Jisso sudah mau mendapat kan pelepasan nya.
"Ah ahhh taeh aku ingin keluar"Ucap jisso kepada Taehyung.
"Bersama sayang" Ucap Taehyung dengan mulai mempercepat tempo nya.
Dan akhirnya mereka mendapat kan pelepasan nya secara bersama sama.
Taehyung mencabut miliknya dari milik Jisso.
Dan.
Taehyung dan Jisso kembali membaringkan tubuh mereka berdua dan saling memandang satu sama lain.
Hingga Taehyung mengeluarkan suaranya.
"Jisso,mau kah kau menikah dengan ku,dan menjadi ibu dari anak anak ku" Ucap Taehyung kepada Jisso, berharap agar Jisso menerima lamaran nya.
Mendengar hal itu, Jisso mengangguk kan kepalanya,dan mencium kembali bibir Taehyung lalu melepaskan ciuman nya.
" Aku mau Taehyung" Ucap jisso dengan sangat senang dan memeluk tubuh kekar milik Taehyung.
Taehyung membalas pelukan dari Jisso dan ia mengecup singkat kening Jisso.
"Tidur lah,karena besok kita akan mencari gaun pernikahan,dan cincin pernikahan kita" Ucap Taehyung kepada Jisso.
Jisso bergegas tidur,dan tak sabar dengan hari esok.
Pagi yang di tunggu tunggu oleh Jisso akhirnya datang .
Dan sehingga matahari menyinari kamar mereka berdua,dan akhirnya Taehyung dan Jisso terbangun.
"Ammmm" suara khas baru bangun,dan jisso merentangkan kedua tangannya ke atas.
Taehyung melihat gadis nya itu sangat senang, karena sebentar lagi mereka akan menjadi suami istri.
Jisso pun bangkit dari tempat tidur nya.
Dan langsung masuk kedalam kamar mandi, membersihkan dirinya.
Setelah itu, Jisso bergegas menggunakan handuk dan pergi ke luar dari kamar mandi.
Dan mencari pakaian untuk dirinya.
Sekarang Taehyung sedang merapikan tempat tidur milik nya dan Jisso lalu, segera masuk ke dalam kamar mandi membersihkan tubuh nya.
Karena ia tahu,hari ini ia dan Jisso akan keluar mencari gaun pernikahan miliki Jisso, bahkan cincin mereka.
Jisso yang sudah sangat rapih pun segera,turun dan segera membuatkan sarapan pagi untuk nya dan Taehyung.
Setelah selesai membuat sarapan,baru saja Jisso ingin memanggil nama Taehyung,tapi tiba tiba.
Ada sebuah tangan yang sangat kekar memeluk nya dari belakang,dan itu membuat Jisso sangat terkejut.
"Tae, kau membuatku terkejut sayang"
Ucapan jisso tadi membuat Taehyung sangat senang,karena biasanya Jisso memanggil nya dengan nama nya,dan bahkan saat sedang melakukan hubungan intim pun Jisso kadang menyebutkan kata sayang kepadanya tidak seperti saat ini.
Taehyung langsung membalikkan tubuh Jisso,agar menghadapnya.
Dan tiba tiba Taehyung mencium bibir indah milik Jisso.
Dan Jisso pun membalas ciuman tersebut, walaupun dengan sedikit lumatan.
Sudah tiga menit mereka berciuman di dapur dan Jisso langsung memutuskan ciuman mereka.
"Kiss morning baby" Ucap Taehyung kepada jisso dengan masih setia Memeluk calon istrinya itu.
"Sudah nanti kita lanjut kan tentang hal yang tadi,tapi sekarang kita harus makan dan segera bersiap siap untuk membeli cincin dan baju pernikahan kita" Ucap jisso dengan penuh antusias.
Dan Jisso langsung menarik Taehyung agar segera duduk dan makan.
Taehyung melihat tingkah laku Jisso yang sangat menggemaskan seperti.
Langsung mencubit kedua pipi milik Jisso.
"Ah sayang sakit" Ucap jisso dengan sedikit memonyongkan bibirnya ke depan.
"Maafkan aku baby,dan aku minta kepada mu,agar selalu memanggil ku dengan sebutan sayang" Balas Taehyung
Jisso mengangguk kan kepalanya,dan langsung menyuruh Taehyung untuk segera man dan mereka pun menikmati sarapan pagi mereka
Jangan lupa di vote