Pada pagi itu Kim Taehyung bangun dari tidurnya,dan ia melihat gadisnya di samping nya yang masih saja tidur.
Taehyung melihat bercak kemerahan di leher gadisnya itu,dan ia hanya tersenyum mengingat Adegan panas mereka semalam.
Dan Taehyung pun turun dari tempat tidurnya,dan ia masuk ke dalam kamar mandi.
Dan beberapa saat kemudian keluarlah Taehyung dari kamar mandi.
Dan ia bergegas memakai pakaian nya,agar bisa membuatku sarapan pagi untuk nya dan Jisso, berserta dengan kakak nya itu.
Dan ia Taehyung pun turun,dan melihat kakak nya yg sedang duduk makan.
Dan.
"Kak kenapa kakak yg membuat sarapan pagi" Tanya Taehyung dengan sedikit memonyongkan bibirnya.
"Karena kakak akan pergi ke kantor,dan sebentar sore kakak akan pindah ke rumah ayah dan ibu"
"Baiklah"
Dan setelah kakak Taehyung sarapan pagi,ia langsung berangkat ke kantor nya.
Dan Taehyung sedang menikmati sarapannya.
Tidak lama kemudian Jisso terbangun.
Dan ia melihat bahwa Taehyung tidak ada si sampingnya.
Dan ia pergi ke kamar mandi dan membilas
Mukanya.Setelah itu Jisso Menggunakan pakaiannya yg panjang,dan tidak menggunakan bra dan cd.
Setelah itu Jisso pun turun ke bawah dan ia melihat ada Taehyung yg sedang sarapan pagi.
Dan Jisso membuka kulkas,dan mengambil susu.
Dan tidak lama kemudian ia duduk di samping Taehyung.
Taehyung melihat tubuh Jisso,karena kentara ia tidak menggunakan dalaman apa pun.
Dan Taehyung menarik Jisso duduk di pangkuannya,dan mereka berdua berhadapan.
"Baby, apakah kau sedang Menggoda ku"
"Aku tidak menggoda mu Tae"
"Kalau begitu mengapa,mengapa kau tidak memakai dalaman baby" Dengan tangan Taehyung yg nakal sudah mulai mengeratkan pelukannya di pinggang ramping Jisso.
"Tae aku menggunakan dalaman" Bohong Jisso kepada Taehyung.
"Betulkah Baby,kalau kamu berbohong aku akan segera menghukum mu" Kata Taehyung dengan mengeluarkan Smirk nya.
"Kalau begitu,aku akan memeriksa nya"
Tangan Taehyung sudah mulai membuka satu persatu kancing baju Jisso.
Sementara itu Jisso sangat gugup,jika ia ketahuan berbohong,maka habislah dia
Akhirnya Taehyung sudah membuka baju Jisso,dan akhirnya, terpampang lah jelas payudara Jisso yang tidak menggunakan dalaman,dan bagian bawah Jisso yg tidak menggunakan dalaman.
Jisso saat ini hanya menutup matanya.
Dan ia bahkan tidak sadar,bahwa pakaian sudah di buka oleh Taehyung.
Taehyung langsung melihat gadisnya itu, yg sudah berbohong kepada nya.
Dan.
"Baby kau sudah mulai nakal yah Menggoda ku dengan tidak menggunakan dalaman"
Sambil mengeluarkan Smirk nya kepada Jisso"Hukum saja aku,karena berbohong kepada mu Taehyung"
"Baiklah Baby,kau yg meminta"
Dan sekarang Taehyung mulai mencium bibir Jisso, dden sangat lembut,dan Jisso sudah mengalungkan tangannya di leher kokoh milik Taehyung.
Dan pakaian yang sudah di buang di buang oleh Taehyung,ke lantai. sedangkan Taehyung menggunakan pakaian nya.
Karena ia hanya akan menghukum gadisnya itu,karena sudah mulai berbohong dan menggodanya.
Dan Taehyung,sudah mulai menuruni ciumannya itu ke leher Jisso,dan membuat lebih banyak tanda di sana.
Jisso yg tak tahan akhirnya, mendesah.
"Ahhhhhhh ahhhh baby ahh hmmmp ah"
"Kenapa baby, apakah kau menikmati nya"Akhirnya Taehyung berhadapan dengan payudara milik Jisso.
Tapi sekarang,ia sedang mendudukkan Jisso di atas meja makan nya.
Dan Taehyung pun langsung menghisap payudara Jisso, dengan tangan kirinya yang meremas payudara sebelah kiri milik Jisso.
Dan tangan yg satunya lagi sedang bermain di bagian bawah milik Jisso.
"Aaahh ah ahhhhhh baby lebih kuat lagi menghisap nya ahhh" Pinta Jisso kepada Taehyung.
"Ahhhhh ahhhhhhhhhhh baby susu mu banyak sekali" Dengan mulut Taehyung 6g masih berada di payudara Jisso.
Jisso mendorong lebih dalam lagi,agar taehyung mengisap payudara nya itu.
Dan setelah Taehyung puas di payudara, sekarang ia menatap bagian bawah milik Jisso.
Dan ia menusuk nusuk dengan satu jari nya, ke bagian bawah milik Jisso dan taehyung mengambil tempo yang sedang.....
"Ahhhhhhhhhhhh ah ah Tae faster baby aahhhh" ucap jisso merasakan kenikmatan.
Taehyung hanya tersenyum,dan ia mempercepat tempo,dengan menambahkan jari nya menjadi dua.
Dan sekarang sudah ada tiga jari Taehyung, yang berada di bagian bawah milik Jisso.
Dan tidak lama pun
Taehyung memberhentikan aksi nya itu.
Dan ia memangku Jisso dan langsung menutupinya,dengan Jas yg ia gunakan.Dan ia mengelap keringat hasil bercintanya dengan Jisso tadi.
"Terimakasih Baby" Kata Taehyung,dengan mencium kening Jisso.
"Sama sama sayang" Jisso langsung mengeratkan pelukannya pada Taehyung.
Taehyung terkejut,karena ini pertama kalinya ia mendengar,bahwa Jisso memanggil nya sayang.
Tidak lama kemudian Taehyung,menggendong Jisso masuk ke dalam kamar.
Dan Taehyung memakaikan baju untuk Jisso.
Karena mereka akan pergi berjalan jalan sebentar.
Dan akhirnya, Mereka berdua pergi ke pasar malam.
Dan saat sedang bersenang senang, Jisso di tabrak oleh salah satu pria,dan pria itu adalah.
Jangan lupa di vote