Tidak lama kemudian, saat mereka masih melakukan hubungan intim tersebut.
Ada suara ketukan pintu,dan membuat aksi yang dilakukan oleh mereka terhenti.
Karena suara ketukan pintu tersebut,dari salah satu anak buah dari Kim Taehyung,yaitu Taeyong.
Dan sekarang Taehyung dan Jisso pun langsung dengan cepat menggunakan pakaian mereka lagi
Saat itu juga Taehyung,langsung mendekati pintu tersebut dan membukanya.
Dengan sangat gugup akhirnya Taeyong pun langsung memberitahukan bahwa, Lucas sudah melarikan diri.
Taehyung yang mendengar hal itu, sangatlah terkejut. Bagaimana tidak, seorang tahanan yang ia baru tahan kemarin, saja sudah bebas dengan begitu nya.
Dan di saat Taehyung mengetahui bahwa Lucas sudah bebas,Jisso yang berada di sebelah Taehyung,pun merasa sangat ketakutan.
Karena ia takut bahwa, Lucas akan datang dan mencarinya,hingga menculik Jisso lagi.
Itu yang membuatnya menjadi sangat sangat ketakutan setengah saat ini.Taehyung pun yang menyadari hal itu langsung,melihat ke arah Jisso.
Ia melihat bahwa gadis nya itu sedang ketakutan,mendengar apa yang ia dan Taeyong bicara kan.
Saat itu juga, Taehyung pun langsung menyuruh Taeyong untuk pergi.
Dan di saat itu juga Taehyung langsung membawa Jisso ke dalam kamar,dan menenangkan nya
Dan ia dan Jisso sedang duduk di sofa.
Dan Taehyung berbicara kepada Jisso.
"Baby jangan takut,aku ada di sini bersama mu" katanya menenangkan Jisso yang berada di sebelah nya itu.
Dan Jisso pun menjawab.
"Tae" Tanya nya kepada Taehyung.
"Ya, kenapa Baby" Jawab Taehyung
"Aku sangat takut, bagaimana jika ia menculik ku lagi" katanya kepada Taehyung.
"Tidak akan ku biarkan dia mengambil mu dari ku,jika ia mengambil mu atau menculik mu lagi,ia tak kan ku biarkan hidup bebas ...
Dan Aku akan membuatnya sangat menyesal telah menculik Gadis ku.
Mendengar hal itu,Jisso pun merasa tenang dan aman,jika ia bersama dengan Taehyung.
Tidak lama kemudian,Jisso mendekat ke arah Taehyung dan.
Mencium bibir Taehyung sekilas dan ia menatap kembali muka Taehyung,sambil mengelus pipi milik Taehyung.
Dan berkata lah Jisso kepada Taehyung...
"Taehyung,aku sangat mencintaimu,dan aku sangat berterima kasih. Karena telah menjaga ku.
Taehyung yang mendengar hal itu, sangatlah.
Gembira.Dan membalas ucapan Jisso
"Aku pun sudah sangat lama mencintaimu, Baby "Dan Taehyung pun langsung mencium bibir indah milik Jisso.
Dan mereka berdua,sedang melakukan ciuman panas dalam beberapa menit...
Dan tidak lama kemudian,mereka menyudahi aktivitas yang mereka lakukan itu dan pergi ke dapur untuk sarapan pagi .
Dan tidak lama saat mereka masih makan,datang lah seorang gadis yang sangat lah cantik.
Dan ia berkata "Mana Kim Taehyung ku". Dan
Saat ia melihat Jisso dan Taehyung sedang sarapan.Gadis itu pun menghampiri Taehyung dan Jisso yang sedang sarapan.
Taehyung yang melihat,ada sebuah gadis yang masuk ke dalam rumah nya itu sangatlah terkejut.
Dan Jisso pun terkejut akan hal itu,karena ia mengira Taehyung hanya memiliki nya saja
Tetapi ia memiliki wanita lain.
Katanya dalam hati Jisso.
Dan ini untuk mempromosikan cerita baru ku.
Jangan lupa di vote