Dan saat Taehyung sedang asik dengan tubuh Jisso,Jisso pun berbicara kepada Taehyung.
Apa yang sedang kau lakukan kepada ku? Biasalah orang polos,maklumin lah.Dan Taehyung pun mendengar hal itu memberhentikan aktivitasnya .Dan ia mendongakkan kepalanya untuk melihat Jisoo.
Dan ia pun mengangkat suara.
"Baby apakah kau tidak mengetahui apa yang aku lakukan dari tadi kepada Mu?" Tanyanya dengan menunjukkan senyum Smirk nya kepada Jisoo.Jisoo yang mendengar akan hal itu pun langsung menjawab .Aku sama sekali tidak tau apa yang telah kau lakukan kepada ku Hahutnya kepada Taehyung.
Taehyung pun merasa sangat tertarik kepada Jisoo karena sangat lah polos dan ia pun sering menggunakan pakaian yang sangatlah pendek dan terlihatlah beberapa lekukan tubuh Jisoo seperti Pahanya yang sangat putih dan banyak di lihat orang lain saat menggunakan pakaian tersebut.
Taehyung pun langsung mengambil alih atas semua tubuh Jisoo .
Jisoo yang masih berada di pangukuan Taehyung pun hanya bisa Menikmati apa yang dilakukan oleh tehyung kepada dirinya saat ini.
Jujur Jisoo baru petama kali melakukan hal tersebut dengan seorang pria yang bernama Kim Taehyung.
Saat Tangan Taehyung sudah mulai masuk ke dalam Pakaian Jisoo,ia tidak sadar bahwa mereka telah sampai di Universitas Gangnam.
Yang saat ini Jisoo kuliah di universitas Gangnam tersebut,sang sopir pun memberitahukan bahwa mereka telah sampai di Universitas Gangnam.Pada saat itu juga Taehyung pun langsung memberhentikan aktivitasnya itu.
Dan mengatur pakaian Jisoo yang telah ia buka saat di dalam mobil Pribadinya itu.
Jisoo pun bergegas untuk turun,tapi tangan nya di tahan oleh Taehyung.Dan Taehyung pun mencium Jisoo selama 5 Menit. Dan setelah itu Taehyung membisikkan sesuatu kepada Jisoo.
"Tunggu aku Baby,Aku akan menjemput mu".
Mendengar hal itu Jisoo pun Mengganguk kan kepalanya .Dan satu hal yang terakhir Taehyung katakan kepada Jisoo "jangan pernah kau mendekati pria lain selain diriku"
Jisoo pun mengangguk.
Dan ia pun mencium pipi kanan Taehyung dan langsung lari menuju Ke kampusnya.
Taehyung yang tak menduga akan terjadi seperti itu,hanya tersenyum.Jangan lupa di vote