Part 5

7.1K 345 5
                                    






Saat mereka telah sampai di Mansion milik Taehyung, Taehyung yang masih setia mengendong Jisoo pun membawanya ke kamar miliknya.

Dan ia pun membaringkan Jisoo di tempat tidur nya itu.Dan ia pun melihat banyak sekali bercak merah pada leher gadisnya itu.

Taehyung yang mengingat akan hal yang sudah dilakukan Lucas Kepada gadisnya itu pun langsung ini membunuh Lucas.

Dan Taehyung pun menenangkan dirinya sejenak,dan kembali menatap gadisnya itu.Dan ia pun mulai membersihkan bagian bagian tubuh Jisoo yang telah di sentuh oleh lucas.

Dan Taehyung Setelah membersihkan tubuh gadisnya itu, langsung ikut berbaring di di sebelah Jisoo.

Dan tak lama kemudian Taehyung pun mulai terlelap dan menyusul Jisoo ke alam mimpinya.

Dan beberapa saat kemudian, Jisoo pun terbangun dari tidurnya.

Dan  ia melihat Taehyung yang telah tidur di samping nya, membuat nya merasa sangat aman.

Tidak lama setelah menatap Taehyung, Jisoo pun mengelus pipi milik Taehyung.Dan berkata "Karena mu Taehyung aku merasa sangat aman bisa bersama mu".

Dan tanpa Jisoo sadari, Taehyung telah bangun dari tadi dan ia pun telah mendengar apa yang Jisoo katakan tentang dirinya itu.

Tak lama kemudian Taehyung pun langsung menindih tubuh mungil milik Jisoo. Dan Jisoo yang melihat itu pun sangat terkejut.

Dan bertanyalah Jisoo kepada taehyung.
"Apa yang sedang kau lakukan Taehyung"?
Tanyanya menatap bingung Taehyung.

Taenyung yang mendengar hal itu pun langsung menjawab.
"Aku ingin bermain sebentar saja dengan tubuh mu ini"

Mendengar hal itu Jisoo sama sekali tidak mengerti. Baru saja Jisoo ini bertanya lagi kepada Taehyung, Taehyung langsung mencium bibir milik Jisoo dengan sangat lembut.

Jisoo pun hanya berdiam diri, karena tidak mengerti akan apa yang dilakukan oleh Taehyung. Taehyung yang merasa kurang senang akhirinya menyudahi ciuman mereka dan berkata.

"Mengapa kau tidak membalas ciuman ku Baby" Tanya Taehyung kepada Jisoo.
Dan Jisoo berkata "Karena aku tidak tau cara melakukan nya Tae".

Mendengar hal itu Taehyung langsung berkata.
"Balas saja ciuman ku,dan akan aku ajari caranya untuk mencium ku dengan lebih nikmat lagi"

Jisoo hanya mengangguk kan kepalanya dan menuruti apa yang telah Taehyung katakan kepada nya tadi.

Dan tak lama kemudian Taehyung membuka semua baju miliknya dan milik Jisoo. Dan mereka sudah tidak menggunakan pakaian tersebut.

Dan tidak lama kemudian Taehyung langsung mencium bibir Jisoo dengan kasar.
Dan Jisoo hanya menikmati akan apa yang dilakukan oleh Taehyung.

Dan tidak lama kemudian.













Jangan lupa di vote

Mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang