Part 4

7.3K 407 8
                                    




Dimana saat ini Jisoo,sedang di ikat di sebuah kuris, dan ia pun sudah tidak mengenakan pakaian nya. Hal tersebut membuat Jisoo terkejut,dan tiba tiba datanglah seorang pria dan dia mengenali pria tersebut.

Dan pria itu adalah Lucas. Lucas adalah mantan kekasihnya Jisoo,karena Jisoo Lucas pun sudah tergila gila kepada nya.

Karena kekasihnya itu ia seorang gadis yang sangat cantik dan seksi.

Karena jisoo mengetahui hal itu ia langsung memutuskan hubungan nya dengan Lucas.Lucas yang merasa tidak terima berjanji akan mencari dan mendapatkan jisoo kembali.

Lucas pun mendekat ke arah Jisoo.Dan berkata.
"Baby kita bertemu lagi"Mendengar hal itu Jisoo tersontak kaget,dan sedikit ketakutan.
Karena Lucas yang jisoo kenal dulu,sudah sangatlah berbeda dengan sekarang.

Tidak lama kemudian Tangan Lucas mendekati pipi gadis tersebut.melihat hal itu Jisoo langsung menghindarkan mukanya dari tangan Lucas.

Lucas yang melihat tingkah laku Jisoo, Langsung mencium paksa gadis itu.

Jisoo yang tidak mengerti hanya berdiam diri dia membiarkan lucas melakukan apa yang ia lakukan, dan ia pun tidak bisa memberontak karena tangan dan kakinya telah diikat di kursi tersebut.

Tidak lama kemudian ciuman Lucas itu, langsung turun ke bagian leher putih Jisoo.Dan ia memberikan banyak tanda kemerahan di sana,dan Jisoo yang merasakan hal itu, mendesah nikmat atas apa yang di lakukan oleh lucas.

Lucas pun yang mendengar hal itu langsung tersenyum dan melanjutkan aktivitasnya.

Dan beberapa saat kemudian,saat Lucas ingin menyentuh area bawah jisoo.Tidak lama pun pintu terbuka,dan terlihatlah Taehyung yang sangat marah.

Karena melihat gadisnya itu sudah tidak berpakaian,dan ia pun melihat Lucas yang sedang ingin menjamah tubuh gadisnya itu.

Taehyung pun tak tinggal diam dan, langsung menendang Lucas,hingga mengajarnya.Tidak lama kemudian beberapa bodyguard milik Taehyung pun datang,dan membantu Taehyung.

Taehyung pun menyerahkan Lucas ke anak buahnya itu. Dan ia langsung mendekati Jisoo dan membuka ikatan yang ada di tangan dan kakinya.

Setelah membuka ikatan tangan dan kakinya Jisoo,ia terkejut karena Jisoo tiba tiba memeluknya dengan sangat erat.

Dan Jisoo berkata "Aku sangat takut,dan kenapa kau lama menjemput ku" Kata Jisoo.
Mendengar hal itupun Taehyung langsung membalas pelukannya itu. Dan berkata"Maafkan aku Baby,aku tidak akan membiarkan hal ini terjadi lagi kepada mu".

Mendengar hal itu Jisoo pun langsung merasa sangat tenang bersama Taehyung.

Kata Taehyung"Ayo kita akan kembali ke mansion ku dan kau bisa beristirahat disana dengan aman." Sambil memeluk Jisoo.

Kau harus tinggal bersama denganku Baby,mulai saat ini juga













Jangan lupa di vote

Mafia Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang