Two Lines
Typo!!!!Pagi harinya Jimin terbangun dengan sebuah tangan melingkar di pinggang nya. Wajah Jimin memerah saat mengingat kejadian tadi malam.
Jimin mecoba menggerakkan tubuhnya namun tiba-tiba pinggang terasa sakit dan membuat nya memekik pelan."Kau sudah bangun? " tanya Yoongi dengan mata masih separuh terpejam dan suara khas orang bangun tidur.
"Iya, aku ingin ke kamar mandi. " Yoongi pun hanya diam lalu menyingkirkan tangan nya yang ada di pinggang Jimin.
"Aww! " Yoongi kembali membuka matanya saat mendengar Jimin merintih kesakitan.
"Kau baik-baik saja? " Yoongi langsung saja mendudukkan dirinya sedangkan Jimin ia sudah duduk lebih dulu.
"Pinggang ku sakit. " cicit Jimin. Well, jangan lupakan kalau mereka masih sama-sama full naked.
Yoongi turun dari tempat tidur lalu dengan santai menuju lemari dan mengambil celana selutut milik nya mengabaikan Jimin yang malu sendiri melihat tubuh telanjang Yoongi.
Setelah menggunakan celana nya, Yoongi pun menghampiri Jimin lalu menggendong nya ala bridal style.
Jimin menggigit bibir bawah nya mencoba menahan rasa perih di bawah sana. Jujur Yoongi kasian melihat keadaan Jimin saat ini, seharusnya iya bermain secara lembut saja kemarin.
Saat sudah berada di dalam kamar mandi, Yoongi pun mendudukkan Jimin di atas closet.
"Apa perlu ku mandikan? " mendengar ucapan Yoongi itu otomatis membuat Jimin menatap nya tak percaya.
"T-tidak.... Aku bisa mandi sendiri. " Yoongi pun menatap Jimin tak percaya.
"Kita mandi bersama saja. " final Yoongi membuat Jimin terperangah.
"Apa? Lagipula aku sudah melihat semuanya. " Jimin pun hanya bisa menahan kesal dan malu saat mendengar perkataan Yoongi tadi.
Yoongi kembali menggendong Jimin ala koala dan membawa nya ke bawah shower lalu menurunkan nya agar berdiri sendiri. Yoongi pun mulai menghidupkan shower nya dan membuat mereka berdua basah.
Jimin hanya diam sejak dari tadi dengan kepala yang menunduk membuat Yoongi kesal dan gemas sendiri. Iapun menarik dagu Jimin membuat kepalanya mendongak.
Jimin di buat kaget saat Yoongi dengan cepat meraup bibirnya dan melumat nya. Hey! Jantung Jimin masih belum tenang karna mandi bersama dan sekarang?!!! Yoongi mencium nya, ya walaupun mereka sudah sah.Jimin menahan dada Yoongi saat ia rasa ciuman itu semakin menuntut ia takut Yoongi akan melakukan hal lebih sedangkan keadaan Jimin sedang tak baik.
"Yoon! " bentak Jimin setelah ciuman mereka terlepas.
"Kkk~ mian, bibir mu sangat menggoda. " ucap Yoongi tanpa dosa seraya mengusap bibir bengkak Jimin.
"Sebaiknya cepat, aku ingin kembali istirahat. " setelah mengatakan itu, Jimin pun memulai kegiatan mandi nya begitu pun dengan Yoongi walau jauh dalam diri Yoongi dia sangat ingin menerkam Jimin saat itu juga namun ia tak mau ambil resiko karna di dalam perut Jimin ada Kookie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Lines - Yoonmin (END)
FanfictionKetika dua insan yang memang sudah di pertemukan dan mengenal sejak kecil membuat benih Cinta tanpa sadar tumbuh di dalam diri mereka. Two Lines - Yoonmin. Berawal dari ketidak sengajaan mereka dan berakhir membuat mereka harus terikat dalam sebuah...