4

3.2K 255 6
                                    























Two Lines
Typo!!!
























Terhitung sudah 1 bulan sejak kejadian itu terjadi dan sudah satu bulan ini juga Jimin dan Yoongi tak pernah bertemu lagi. Bukan menghindar atau apa tapi mereka memang sama-sama sibuk dengan urusan masing-masing.

Sudah tiga hari ini juga Jimin merasa badan nya tak enak. Bahkan setiap pagi ia selalu muntah.

"Jimin kau sehat? " tanya Lisa saat melihat Jimin berjalan dengan lemah di koridor kampus di tambah lagi wajahnya yang terlihat pucat.

"Aku hanya sedikit demam. " jawab Jimin lemah.

"Kalau kau sakit kenapa tak istirahat astaga. " dengan sigap Lisa langsung saja memapah tubuh Jimin membantunya untuk berjalan menuju kelas.

Saat sedang berjalan di koridor Jimin tak sengaja berpapasan dengan Yoongi yang tengah bersama Wendy. Sekilas Yoongi melirik Jimin yang tengah di papah oleh Lisa membuat Yoongi entah kenapa menjadi sedikit khawatir dan saat melihat wajah pucat Jimin semakin membuat Yoongi khawatir.

"Dia kenapa? " tanya Wendy lebih dulu.

"Dia sedikit sakit Sunbae. " jawab Lisa karna Jimin sedari tadi hanya menunduk.

"Bisa kita cepat..... " bisik Jimin.

"Ah nee, kalau begitu kami permisi dulu Sunbae. " Wendy hanya mengangguk menanggapi nya, Lisa pun langsung saja membawa Jimin menuju kelas mereka.

"Oppa kajja..... " Wendy kembali menyeret Yoongi menuju kantin dan membuat perhatian Yoongi teralih kan karna sejak Jimin pergi dari hadapan nya tadi pandangan Yoongi tak pernah lepas dari Jimin.

Setelah tiba di kelas Lisa langsung saja mendudukkan tubuh Jimin di kursi yang biasa Jimin duduki.

"Jimin kita ke rumah sakit saja nee. " bujuk Lisa karna wajah Jimin semakin pucat, ia takut Jimin tiba-tiba pingsan.

"Aku tak apa, lagipula setelah kelas ini kelas ku kosong jadi aku bisa pulang dan istirahat. " jawab Jimin, Lisa pun hanya bisa pasrah.

"Selamat pagi~ " sapa Baekhyun ceria tapi keceriaan nya seketika luntur saat melihat keadaan Jimin.

"Jimin kenapa?! " tanya Baekhyun heboh.

"Dia sakit. " jawab Lisa.

"Kenapa tidak ke dokter? "

"Kau tau betapa keras kepala nya si mochi ini kan? " Baekhyun pun hanya bisa mengangguk paham, walaupun mereka baru berteman tapi mereka berdua sudah tau seperti apa keras kepalanya Jimin. Tak lama kelas pun di mulai.

……

"Jimin kau pulang saja sana. " usir Lisa untuk kesekian kalinya tapi Jimin tak menggubris nya dan malah ikut pergi ke kantin.

"Aku sudah baik-baik saja. " jawab Jimin dan mulai memesan beberapa jenis makanan.

"Kau banyak sekali makan. " tegur Baekhyun saat melihat makanan yang Jimin pesan.

Two Lines - Yoonmin (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang