2

3.8K 267 7
                                    

























Two Lines
Typo!!!


























Bus yang membawa mahasiswa baru pun berhenti di musium Bighit University. Semua orang langsung saja turun dari bus lalu berbaris.

"Baiklah Tour kali ini akan di pimpinan oleh Yoongi Hyung, jadi jika ada yang ingin kalian tanyakan kalian bisa tanyakan pada nya. " ucap Namjoon. Dia, Hoseok dan yang lain harus mempersiapkan acara untuk makan siang dan persiapan camping mereka nanti malam jadi hanya Yoongi seorang yang si tugaskan untuk menjadi pemandu study tour kali ini.

Jika murid lain terlihat gembira karna kali ini Sunbae famous seperti Yoongi lah yang akan menjadi penuntun jalan mereka nanti berbeda dengan Jimin yang sudah memasang wajah masam nya.

"Jim, jangan bertengkar arra?! " tegur Hoseok membuat wajah Jimin semakin tertekuk.

"Tenang saja Hobi, aku akan menjaga nya. " sahut Yoongi yang tak sengaja mendengar ucapan Hoseok.

"Tak usah sok baik kau! " bentak Jimin lalu dengan kesal meninggalkan dua manusia itu.

"Hyung kumohon jangan ganggu Jimin, sehari saja.... " mohon Hoseok, sungguh ia sudah sangat pusing menghadapi pertengkaran tak berguna dari dua makhluk mini mini itu.

"Ne ne baiklah, aku tak akan menggangu nya. " Yoongi menepuk bahu Hoseok pelan lalu pergi dan mengajak para murid baru untuk berkeliling gedung itu.

Yoongi dengan serius menjelaskan apa saja yang ada di dalam sana begitupun dengan semua murid menyimak dengan baik perkataan Yoongi. Untuk pertama kalinya, Yoongi dan Jimin berada dalam jarak 3 meter tapi tak bertengkar. Sungguh keajaiban.

"Oppa~ " rengek seorang Yeoja lalu langsung saja ia memeluk Yoongi yang tengah menjelaskan di depan sana membuat semua orang yang melihatnya menatap nya aneh.

"Wendy aku sedang sibuk. " tegur Yoongi.

"Tapi aku merindukanmu. " jawab Wendy dengan memasang wajah sedih nya membuat Jimin, Lisa dan Baekhyun ingin muntah rasanya.

"Pergilah nanti kita akan bicara. " setelah mengatakan itu Yoongi langsung saja mengajak para murid baru ketempat lain dan meninggalkan Wendy sendirian.

"Tak kusangka tipe mu seperti seekor lintah. " ejek Jimin hal itu sontak membuat langkah Yoongi terhenti dan menatap Jimin tajam.

"Diam dan dengarkan saja penjelasan ku! " bentak Yoongi, Jimin pun hanya mengedikkan bahunya tak perduli.

Setelah selesai berkeliling di satu gedung mereka pun istirahat untuk makan siang mereka akan kembali melanjutkan study tour ke gedung berikutnya setelah makan siang.

"Jim kau dekat dengan Yoongi Sunbae? " tanya Baekhyun.

"Kami sejak kecil sudah tinggal bertetangga dan selalu masuk di sekolah yang sama jadi kami saling kenal tapi tidak dekat, kami lebih sering bertengkar. " jelas Jimin.

"Itu memang jelas terlihat. " sahut Lisa.

"Memang nya kenapa kalian selalu bertengkar? Apa tak bisa berbaikan saja. " Jimin melirik Baekhyun sekilas lalu menghela nafas.

"Jujur aku juga tak ingin seperti ini tapi apa daya dia sangat menyebalkan jadi mau tak mau kami akan terus bertengkar. " Baekhyun dan Lisa pun hanya bisa mengangguk.

"Kau tau aku pernah melihat kekasih Yoongi sunbae itu sedang berada di club bersama seorang Ahjussi. " Jimin, Lisa dan Baekhyun menajamkan pendengaran mereka saat seorang mahasiswa membicarakan tentang kekasih Yoongi.

Two Lines - Yoonmin (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang