Two Lines
Typo!!!Sesampainya di rumah Yoongi dan Jimin langsung saja menuju ke kamar Jimin.
"Ah~ aku lelah. " ucap Jimin setelah membaringkan tubuhnya di atas kasur sedang kan Yoongi hanya menatap geli tingkah Jimin iapun juga ikut berbaring di samping Jimin.
Jimin yang awalnya memejamkan mata kini harus membuka matanya kembali saat merasakan sebuah tangan menelusup masuk ke dalam kaos nya.
"Aku merindukan anak ku. " ucap Yoongi saat melihat Jimin ingin protes.
Jimin pun memilih untuk diam saja. Jimin kembali di buat kaget saat tiba-tiba Yoongi bangkit dari rebahan nya, membuka kaos Jimin membuat perut nya terekspos. Nafas Jimin rasa nya tercekat saat Yoongi mengecup perut rata milik nya.
"Baik-baik di sana, Appa harus pulang. "
Jimin yang melihat hal itupun hanya bisa tersenyum hangat.
"Nee Appa.... " mendengar itu Yoongi hanya terkekeh.
"Tak apa bukan aku pulang? Besok lusa kita akan berangkat ke paris. " tutor Yoongi.
"Tak apa, kalau terjadi sesuatu aku menghubungi mu. " jawab Jimin.
Jimin mengantarkan Yoongi sampai depan pintu rumahnya. Jarak rumah mereka memang tak jauh tapi entah kenapa tetap saja rasanya Jimin tak rela jika Yoongi harus pulang dia hanya ingin Yoongi berada di samping nya selalu.
Setelah Yoongi tak terlihat lagi Jimin pun kembali ke kamar nya.
……
Saat tiba di rumah nya Yoongi langsung saja di sambut oleh tatapan tak bersahabat dari kedua orang tuanya.
"Waeyo? " tanya nya bingung.
"Kau masih berhubungan dengan Yeoja itu?! " bentak Appa Min.
"Yeoja? Siapa? " Sungguh Yoongi tak paham.
"Kekasih mu yang seorang Yeoja dia satu kampus dengan mu juga. " mendengar itu total membuat dia terdiam.
"Putus kan dia, kau akan segera menikah dengen Jimin. Apa kau tak bisa menghargai perasaan nya? "
"Jawab Min Yoongi! " bentak Appa Min karna Yoongi tak kunjung berbicara.
"Beri aku waktu. " setelah mengatakan itu iapun berlalu pergi menuju kamar nya.
"Ah~ kepala ku pusing. " Eomma Min pun hanya bisa menepuk bahu suaminya itu untuk memberi semangat.
Yoongi duduk diam di dalam kamar nya. Jujur Yoongi ingin fokus pada Jimin dan anak nya saja tapi di satu sisi ia juga sudah nyaman dengan Wendy.
"Akhhh!!! " Yoongi mengusak rambutnya kasar.
Yoongi bangkit dari duduknya lalu berjalan dengan cepat ke luar dari kamar nya. Appa dan Eomma Min yang tengah duduk di ruang tamu di buat bingung saat Yoongi tiba-tiba lewat dan keluar dari rumah tanpa sepatah katapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Lines - Yoonmin (END)
FanficKetika dua insan yang memang sudah di pertemukan dan mengenal sejak kecil membuat benih Cinta tanpa sadar tumbuh di dalam diri mereka. Two Lines - Yoonmin. Berawal dari ketidak sengajaan mereka dan berakhir membuat mereka harus terikat dalam sebuah...