6

3.5K 240 5
                                    





























Two Lines
Typo!!!






































Setelah pulang dari rumah Jimin, Yoongi langsung saja di introgasi oleh kedua orang tuanya. Jujur mereka sangat kaget saat Eomma Park datang menemui mereka dan mengatakan sesuatu yang sulit di terima oleh akal sehat manusia.

"Yoon, Appa ingin kau jujur dengan semuanya. " ucap Appa Min dengan nada tegas.

"Nee Appa, aku yang melakukan hal itu pada Jimin. Aku pun tak menyangka kalau semuanya akan berakhir seperti ini tapi walaupun begitu aku akan tetap bertanggung jawab. " jawab Yoongi dengan nada tak kelah tegas dan serius.

"Kau sudah dewasa Yoon..... " lirih Eomma Min lalu menatap putra nya itu lembut.

"Baiklah, Appa akan meminta orang suruhan Appa untuk mempersiapkan pernikahan kalian. Tapi kau tau bukan pernikahan sesama jenis itu belum legal di negara ini jadi kalian harus menikah di luar negri. " Yoongi pun hanya mengangguk menanggapi ucapan Appa nya.

"Aku akan membicarakan nya dengan Jimin nanti. " setelah itu Yoongi pun pergi ke kamar nya untuk istirahat. Seharian ini dia sudah mendapat banyak kejutan jadi otak dan tubuhnya perlu istirahat.

……

Sejak kejadian tadi siang Eomma Park tak pernah mau bicara dengan Jimin hal itupun membuat nya tertekan.

"E-eomma...... " lirih Jimin seraya menghampiri Eomma nya yang tengah memasak.

"Eomma maafkan aku. " ucap Jimin dengan nada yang mulai gemetar, dia sudah mati-matian menahan tangis nya. Eomma Park pun menghela nafas lalu berbalik untuk menatap putra satu-satunya itu.

"Jiminie kau tak boleh menangis, itu akan mempengaruhi aegy nya. " ucap Eomma Park lalu memeluk tubuh Jimin. Setelah mendapat perlakuan seperti itu membuat tangis Jimin semakin pecah.

"Mian...... " lirih nya.

"Ssttt....... Tak apa, lagipula kalian akan segera menikah. " jawab Eomma Park mendengar itu Jimin pun langsung melepaskan pelukan mereka.

"M-menikah? " tanya Jimin sambil sesegukan.

"Eomma sudah berbicara dengan keluarga Yoongi dan Eomma yakin mereka akan bertanggung jawab. " Jimin pun hanya bisa menunduk sedih.

"Sebaiknya kau duduk lalu kita makan malam. " dengan lemah Jimin pun menuruti ucapan Eomma nya.

Baru saja mereka selesai makan beberapa menit lalu, bel rumah mereka pun berbunyi. Karna Jimin sudah pergi ke kamar nya jadilah Eomma Park yang membuka kan pintu.

"Yoongi? " ucap Eomma Park saat melihat siapa yang berada di depan pintu rumahnya.

"Maaf Ahjumma aku datang malam-malam. " ucap Yoongi sopan, Eomma Park pun hanya tersenyum kecil lalu mempersilakan Yoongi untuk masuk.

"Langsung naik ke atas saja, Jimin ada di kamar nya. " Yoongi pun hanya mengangguk lalu naik ke lantai dua dimana kamar Jimin berada.

Tok tok tok~

Jimin mengernyit bingung karna tak biasanya Eomma nya mengetuk kamar nya, biasanya juga langsung masuk. Jimin pun dengan malas turun dari tempat tidur nya untuk membuka pintu kamar nya dan betapa kaget nya ia saat melihat Yoongi yang ternyata mengetuk pintu kamar nya.

Two Lines - Yoonmin (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang