Two Lines
Typo!!!Hari ini keluarga Min dan Park tengah berkumpul di kediaman keluarga Park. Untuk apa? Tentu saja membahas pernikahan putra-putra mereka.
Selama rapat keluarga itu berlangsung Jimin hanya duduk diam dengan kepala menunduk di samping Eomma nya. Di sebrang nya sendiri ada Yoongi yang juga hanya diam sambil memandang Jimin.
"Jadi kita laksanakan akhir pekan nanti? " tanya Appa Min mengonfirmasi sekali lagi.
"Lebih cepat lebih baik. " jawab Eomma Park.
"Baiklah aku akan meminta orang suruhan ku agar segera menyiapkan segalanya. " semua orang pun hanya mengangguk dengan senyuman kecil. Eomma Min yang tadinya duduk di samping Yoongi bangkit dari duduknya berpindah ke samping Jimin.
"Jimin..... " panggil Eomma Min lembut seraya mengelus tangan Jimin yang ada di atas pahanya.
"N-ne? " jawab Jimin.
"Jangan terlalu tertekan, itu akan berpengaruh pada bayi nya. " ucap Eomma Min.
"Nyonya Min benar Jim, jika seorang ibu menangis maka bayi di dalam kandungan nya juga akan ikut menangis. " sahut Eomma Park yang sedari tadi hanya diam.
"Jinjja? " tanya Jimin, dia sedikit kaget saat mengetahui fakta itu. Kedua orang ibu itupun hanya mengangguk.
"Dalam hal ini juga kau bertanggung jawab Yoon untuk menjaga suasana hati Jimin. " ucap Appa Min sambil menatap putra nya itu tajam.
"Aku selalu baik padanya. " jawab Yoongi dan langsung mendapat tatapan datar dari kedua orang tua nya.
"Wae? " tanya nya saat sadar dengan tatapan kedua orang tua nya.
"Aish..... Abaikan saja makhluk pucat itu Jim, kau fokus saja pada aegy nya nee. " ucap Eomma Min mengabaikan putra nya itu. Yoongi pun hanya bisa mendengus kasar.
"Lalu soal dokter bagaimana? " tanya Eomma Park.
"Kita tak mungkin bukan menggunakan dokter umum apalagi dengan kasus seperti ini jadi aku memutuskan untuk menyewa seorang dokter, dia juga keluarga kami. " jawab Appa Min.
"Nugu? " tanya Yoongi, jujur ia juga mencemaskan tentang hal ini.
"Kim Seokjin. " jawab Appa Min.
"Ne? Seokjin hyung?! " Yoongi menatap tak percaya Appa nya itu. Ia kenal dengan Seokjin karna sejak kecil mereka sering bertemu dan tentu saja pertemuan itu tak berjalan mulus. Mereka akan selalu berdebat sama seperti Yoongi dan Jimin.
"Wae? Dia sudah menjadi dokter berpengalaman. " sahut Eomma Min saat tau anak nya itu akan protes.
"Terserah lah. " Yoongi lebih memilih mengalah daripada berdebat dengan Eomma nya itu.
"Seokjin adalah keponakan ku dia putra dari kakak sepupu ku, mereka berdua sering bertengkar saat bertemu jadi wajar Yoongi seperti itu. " jelas Eomma Min.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Lines - Yoonmin (END)
FanfictionKetika dua insan yang memang sudah di pertemukan dan mengenal sejak kecil membuat benih Cinta tanpa sadar tumbuh di dalam diri mereka. Two Lines - Yoonmin. Berawal dari ketidak sengajaan mereka dan berakhir membuat mereka harus terikat dalam sebuah...