"Kalian sangat dekat sampai menonton film bersama?"
"Apa!?"
Hinata terkejut mendengar pertanyaan Naruto, darimana Naruto tahu bahwa ia dan Sasuke berjanji untuk menonton film hari ini, ini merupakan ide dari Sasuke sendiri untuk kembali mendapatkan inspirasi dalam usaha untuk mendekatkan kedua kakak mereka. Sasuke bilang, ia sudah mendapatkan beberapa poin setelah membaca beberapa buku. Namun mungkin mereka harus mencoba untuk menonton film romantis sebagai tambahan.
Lusa merupakan hari kedatangan dari kakak Sasuke, mereka harus secepat mungkin mempersiapkan dengan matang-matang.
Hinata melirik ponselnya yang berada di atas meja, kemudian dia menatap kesal pada Naruto, "Kau membaca pesan di ponselku?? Itu tidak sopan tahu!!"
Naruto masih menatap tajam ke arah Hinata, dia tahu bahwa itu merupakan pengalihan yang dilakukan gadis ini dari pertanyaan yang dia ajukan. "Jawab saja! Apa sebenarnya hubunganmu dengan Sasuke?"
Mata Hinata bergerak gelisah, dia harus memberikan jawaban yang masuk akal. "Kami.. kami teman yang sangat dekat!!"
Alis Naruto terangkat, dia tidak langsung mempercayai hal tersebut, "Sangat amat dekat sampai kalian berjanji untuk menonton film?"
Hinata menggigit bibir bawahnya gelisah, "Memangnya kenapa? Apa kau tak boleh pergi menonton dengan temanmu?" Naruto bungkam dan mengalihkan pandangannya dari Hinata, tentu hal itu sah saja dilakukan dalam pertemanan, "Apa.. Apa kau cemburu?"
Naruto mendelik pada Hinata, "A-apa?? Cemburu? Cemburu pada kalian berdua?" Hinata mengangguk, kemudian Naruto tertawa keras, "Kau gila!? Untuk apa aku cemburu pada kalian!? Sekalipun kau bertunangan dengannya, aku tak perduli!!"
Sunyi menyelimuti kedua orang itu saat ini, "Lagi pula.. jika memang Sasuke memiliki hubungan gadis lain, itu merupakan keuntungan bagiku."
Hinata meremas kuat kedua tangannya, ia takut akan membuat Sasuke kesulitan. Naruto sendiri kembali diam setelah mengatakan hal itu, dia tidak merasa senang sama sekali.
.
.
.
"Aku benar-benar sudah gila.."
Naruto tak mengerti apa yang sedang ia lakukan di sini. Pemuda itu sekarang berada di salah satu mall besar di kota mereka, tepatnya berada di salah satu kafe yang ada di sana. Mungkin orang-orang akan berfikir bahwa dia merupakan pemuda yang sedang menunggu kekasihnya untuk berkencan.
Namun bukanlah itu faktanya, Naruto sedang duduk di sana dan memilih tempat di bagian sudut kafe. Dia sedang mengikuti dan memperhatikan seorang gadis yang juga duduk seorang diri di salah satu meja di kafe ini secara diam-diam. Beberapa kali ia berusaha menyembunyikan wajahnya ketika gadis itu terlihat mengedarkan pandangan, bahkan ia mengenakan topi saat ini.
Gadis manis dengan setelan khas remaja itu berada cukup jauh dari Naruto sehingga ia tak menyadari kehadiran seseorang yang mengikutinya sedari sejak ia meniggalkan rumah. Naruto memperhatikan penampilan gadis itu, ia mengenakan sweater berwarna lavender dengan lengan panjang dan dipadukan dengan rok hitam selutut. Sebuah tas selempang berwarna senada dengan sweater nya menambah kesan manis pada nya, persis seperti remaja yang akan bertemu dengan seorang kekasih menurut Naruto.
Naruto ingin mencari tahu tentang Hinata dan Sasuke, hubungan kedua orang yang terlihat ganjil itu benar-benar membuatnya penasaran. Bukan, menurutnya dia bukan sedang cemburu, walaupun dia memang tak menyukai kedekatan mereka. Dia hanya penasaran, PENASARAN.
Ketika seorang pemuda yang dikenalnya memasuki kafe tersebut, Naruto kembali berusaha menyembunyikan wajahnya tanpa menimbulkan gelagat mencurigakan
"Apa mereka benar-benar berkencan?" gumam Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Season
FanficDisclaimer Naruto © Masashi Kishimoto Tidak pernah terfikir oleh Hinata untuk menjadi bagian dari babak baru dalam kisah mereka. Ini hanya tentang seorang gadis yang tiba-tiba muncul di tengah-tengah cerita dan mendadak menjadi salah satu tokoh uta...