16.

180 12 16
                                    

Taera membuka matanya perlahan, merasakan tubuhnya di dekapan seseorang. rupanya Taeyong masih menemaninya.

"papa bangun" ucap Taera menepuk pelan pipi Taeyong

"5 menit lagi Ra" ucap Taeyong tanpa membuka matanya

"papa ngantuk banget ya?" kekeh Taera

"heem"

Taera mengusap pipi Taeyong,

"papa gak ke kantor?"

"masih ngantuk Ra" rengek Taeyong

Taera beranjak meloloskan diri dari dekapan Taeyong, lalu melangkah menuju kamar mandi.

Taeyong membuka matanya, beranjak duduk bersandar di kepala ranjang setelah melapisi dengan bantal. Taeyong tidak bohong jika masih mengantuk, semalam tidak tidur karena mengurusi Taera yang selalu mengigau karena suhu tubuhnya panas.

pintu terbuka, menampilkan Tzuyu dengan nampan berisi sarapan untuk Taera lengkap dengan obat dan air putih. Tzuyu meletakkan nampan di nakas.

"kau sakit?" ucap Tzuyu menatap Taeyong

"tidak. hanya masih mengantuk"

Tzuyu mengangguk, membenarkan selimut milik Taera mnyelimuti Taeyong.

"tidurlah. aku tahu kau capek mengurusi Taera semalam"

Tzuyu berbalik pergi setelah berucap. Taeyong tak menanggapi serius, ia juga tahu Tzuyu sempat masuk kamar tadi malam.

.

Yoongi menatap Taehyung dengan tatapan menelisik. sementara yang di tatap tidak begitu menghiraukan.

"kau yakin Tae?"

"tentu saja Hyung. aku merindukan mereka, dan tentunya Taera, putri kecilku" jelas Taehyung yakin

"kau yakin dengan rencanamu?" ucap Yoongi memastikan

"haish. aku sudah memikirkannya. apa Taeyong sudah tahu kalau aku masih hidup?"

"tentu saja. aku sengaja membawa Taeyong menemuimu saat masih koma. dia terkejut tapi seperti perasaan lega setelahnya. aku tahu Taeyong tertekan selama ini, terutama batinnya. Tzuyu tak pernah menganggapnya ada, hanya Taehyung dan Taehyung yang di pikirannya" jelas Yoongi

Taehyung mengangguk paham. ia sendiri tidak akan sanggup berada di posisi Taeyong. memang salahnya, memberi wasiat kepada Taeyong untuk menggantikan posisinya. tapi ia juga tidak menyalahkan takdir yang membuatnya koma selama bertahun tahun.

"jika kau tak yakin, kau harus lahir dengan identitas baru dan merelakan semuanya Tae. tapi aku tidak yakin kau melakukannya"

Taehyung menoleh ke arah Yoongi.

"buat Taeyong ke sini Hyung. aku yang akan bicara mengenai rencanaku. aku yakin Taeyong akan mengerti"

"baiklah. itu mudah. akan segera kulakukan dan kau cepat selesaikan urusanmu" ucap Yoongi sembari meninggalkan kamar yang Taehyung tempati.

sesuai permintaan Taehyung, tepat pukul 5 sore pintu apartnya di ketuk seseorang. Taehyung bergegas ke pintu, itu pasti Taeyong. karena kalau Jimin atau Yoongi, mereka akan langsung masuk karena mengetahui password-nya.

benar dugaan Taehyung, lalu dengan ramah mempersilahkan Taeyong masuk dan duduk di sofa. Taehyung ke arah kulkas, mengambil 2 cola kaleng lalu memberikan satu ke Taeyong.

"bagaimana keadaanmu Tae? sudah benar benar pulih?" ucap Taeyong setelah meneguk cola

"seperti yang kau lihat."

CONFUSED - TAETZU √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang