Tzuyu membuka matanya. yang pertama kali ia lihat adalah wajah damai Taehyung yang masih terpejam. Tzuyu mencubit main main pipi Taehyung membuat empunya membuka mata.
"aku lelah sayang" rengek Taehyung
"kemaren kau bilang apa dengan Soobin?"
"aku hanya bilang nitip Taera sementara" ucap Taehyung tanpa membuka mata
"pantas kau tenang saja, seenaknya menggempur tubuhku sampai pagi" dumel Tzuyu
Taehyung terkekeh, membuka matanya dan mengusap kepala Tzuyu.
"aku hanya terlalu bersemangat membuatkan Taera adik sayang. apa kau tak menginginkan hal itu?"
"kau menyebalkan Tae"
Tzuyu beranjak ke kamar mandi. meski sebenarnya masih ingin bermalasan di ranjang tapi ia ingat Taera.
Tzuyu sudah selesai membersihkan diri, setelah itu keluar kamar menuju dapur. Tzuyu membuat sarapan dengan bahan yang ada.
setelah selesai, Tzuyu kembali ke kamar berniat membangunkan Taehyung. kosong, mungkin Taehyung sedang mandi. Tzuyu keluar menuju kamar Taera. kosong juga. apa Taera tak pulang?
Tzuyu mencari ponselnya, menghubungi nomor Taera.
"halo sayang, kamu dimana? kenapa tak pulang?"
"aku bersama Soobin ma"
"jangan kau lukai Soobin terus sayang. bisa bisa Soobin pergi lho"
"iya ma, sudah ya aku masih ngantuk"
"Soobin mana sayang? mama mau bicara?"
"Soobin lagi mandi ma"
"yasudah kalau begitu. jangan merepotkan Soobin"
"iya ma"
Tzuyu meletakkan ponselnya. Taehyung memeluknya dari belakang, membuat rambut basahnya membasahi pundaknya.
"keringkan dulu rambutmu Tae" sentak Tzuyu
"aku lapar sayang"
Tzuyu tak menjawab, memilih pergi lalu kembali dengan handuk di tangannya. Tzuyu menyuruh Taehyung duduk lalu dirinya mengeringkan rambut Taehyung dengan telaten.
Taehyung memeluk pinggang Tzuyu, bibirnya mengecupi perut rata Tzuyu.
"Taera bersama Soobin"
"terus kenapa? biarkan saja mereka sudah besar" ucap Taehyung santai
"aku takut Taera melukai Soobin" ucap Tzuyu khawatir
"Taera sama sepertimu sayang."
"maafkan aku Tae, dulu sering melukaimu" sesal Tzuyu
"tak apa. apa kau masih meminum vitamin yang ku berikan?"
"masih, jika tak lupa" acuh Tzuyu
Taehyung menghela nafas, beranjak menarik tangan duduk di pangkuannya.
"sekarang suapi aku, suamimu ini sangat lapar asal kau tau."
"makan sendiri" ketus Tzuyu
"suapi atau aku akan memakanmu" ancam Taehyung
Tzuyu menurut. miliknya masih sakit karena Taehyung gak membiarkannya istirahat semalam.
Tzuyu membenarkan dasi Taehyung. mengamati penampilan Taehyung dan sepertinya sudah rapi.
"aku berangkat dulu"
"iya, nanti aku akan membawakan makan siangmu" ucap Tzuyu di balas anggukan Taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
CONFUSED - TAETZU √
Fiksi Penggemarsequel SWEET BUT PSYCHO 21+ WARNING!!! mohon bijak sudah ada peringatan di awal. 🤭🤭🤭 cerita ini mengandung halu dan bukan kenyataan bersifat garing dan tidak menarik dan sangat pasti wajib banyak typo up hanya sesuai mood ✌️ jika bingung dengan a...