20.

410 20 8
                                    

WARNING !!! 21+, sudah ada peringatan di awal. tidak suka, skip ae, oke??
.
.
.
.
.

Tzuyu masih mempertahankan posisi, menunggu hal apa yang akan Taehyung lakukan. Tzuyu menutup mata ketika merasakan Taehyung mengecup telinganya sensual, di selingi gigitan kecil yang mampu membuat tubuhnya meremang.

setelahnya ciuman Taehyung turun ke leher, tangan Tzuyu refleks meremat rambut Taehyung. Tzuyu bahkan tidak sanggup membuka mata karena terlalu menikmati sentuhan Taehyung.

Taehyung menjeda kegiatannya, mengamati Tzuyu yang seperti merasa kecewa. bibirnya tersungging, lalu kembali memasang wajah sok sexynya ketika Tzuyu membuka mata.

"kau menggodaku??" ucap Tzuyu

"wajar bukan jika aku menggodamu??" ucap Taehyung beranjak dari tubuh Tzuyu

Tzuyu benar benar merasa kecewa, apa Taehyung hanya berniat menggodanya?? tapi di luar dugaan tiba tiba Taehyung menggendongnya ala bridal dan membawanya ke kamar. Taehyung meletakkan tubuh Tzuyu dengan sangat hati hati. lalu tangannya terulur untuk membelai kepala Tzuyu sayang.

Taehyung kembali meraup bibir Tzuyu, kali ini tidak menuntut. lidah Taehyung menjelajah ke setiap rongga mulut Tzuyu.

saking menikmati ciumannya Tzuyu baru sadar jika Taehyung sudah melepas bajunya. kedua tangannya terulur untuk mengusap dada bidang Taehyung lalu mengalungkannya ke leher ketika Taehyung kembali menciumnya. Tzuyu terkesan karena kali ini sentuhan Taehyung terkesan lembut dan tidak buru buru.

Taehyung beralih ke leher Tzuyu, membuat beberapa tanda di sana. salah satu tangannya bergerak lincah membuka pakaian Tzuyu. Taehyung benar benar merindukan aroma Tzuyu yang semakin membuatnya candu, tidak berubah sejak pertama kali.

"eunghh, Tae" lenguh Tzuyu

Taehyung menatap wajah Tzuyu sekilas, lalu kembali ke kegiatannya. Taehyung memberikan sentuhan lembut ke setiap lekuk tubuh Tzuyu, sentuhan di setiap titik rangsang yang Taehyung tau. Taehyung kembali meraup bibir Tzuyu yang sudah kemerahan, sementara tangannya bergerilya di pegunungan yang sungguh indah dan tak berubah.

Tzuyu menikmati sensasi berbeda yang ia alami saat ini. darimana Taehyung belajar mendominasi seperti ini??

"Taehh, kau mempermainkan ku??" cicit Tzuyu

pasalnya Taehyung hanya memberi rangsangan, tak bermaksud memberi serangan.

"kau sudah sangat menantikannya sayang??" ucap Taehyung dengan suara rendahnya.

Tzuyu hendak berontak untuk bertukar posisi, namun Taehyung mencegahnya dengan mencekal bahu Tzuyu dan kembali menciumnya.

kali ini Taehyung sepertinya akan mulai permainan. perlahan membuka celana Tzuyu dan lalu miliknya, hingga keduanya seperti bayi yang baru lahir.

tangan Tzuyu tak tinggal diam, oh ayolah Taehyung sungguh menggoda kali ini. bahkan di mata Tzuyu kadar sexynya meningkat dua kali lipat.

merasa cukup sesi pemanasan, Taehyung memposisikan miliknya ke milik Tzuyu.

"kau siap sayang??" ucap Taehyung sembari membelai pipi Tzuyu

"selalu siap Tae" balas Tzuyu mengecup bibir Taehyung cepat

Tzuyu benar benar merasa penuh ketika milik Taehyung masuk seutuhnya.

"oh shit!!! kenapa kau lebih dan lebih dari sebelumnya Taehyung" erang Tzuyu dalam hati

Taehyung memejamkan matanya, milik Tzuyu benar benar menjepit miliknya. setelah diam sejenak, Taehyung membuka matanya menatap Tzuyu yang juga menatapnya. Taehyung mengecup bibir Tzuyu beberapa kali, lalu perlahan memaju mundurkan tubuhnya.

CONFUSED - TAETZU √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang