1.

1.8K 48 4
                                    

Tzuyu terbangun dari tidurnya, mematikan alarm yang menunjukkan pukul 5 pagi. Tzuyu memutar kepalanya ke samping, melihat wajah damai yang masih memejamkan matanya rapat. Tzuyu mengusap rambutnya sayang, mengecup pipinya lalu beranjak ke kamar mandi untuk mencuci mukanya.

Tzuyu berkutat di dapur untuk membuat sarapan dan masih menyiapkannya di meja. terdengar langkah mendekat membuat Tzuyu menoleh. bibirnya menyunggingkan senyum,

"sudah bangun Ra?" sapa Tzuyu lembut

"mama masak apa?" ucap Taera dengan muka bantalnya.

"hanya nasi goreng. cuci muka dulu sana, biar mama yang bangunin papa"

Taera mengangguk lalu berjalan menuju kamar mandi bawah. Tzuyu naik ke atas untuk membangunkan Taehyung.

Tzuyu memutuskan pindah ke rumah sejak Taera kelas 5 sekolah dasar. selain karena dekat dengan sekolah Taera juga dekat dengan butik Tzuyu. perusahaan CT.Wi company Tzuyu serahkan pada Taehyung sepenuhnya. dirinya lebih memilih mengikuti jejak sang ibu, membuka butik dan sudah memiliki cabang di mana mana.

suasana sarapan pagi ini berjalan lancar dengan suasana keheningan. Tzuyu menatap Taera yang seperti tak minat memakan nasi gorengnya.

"ada apa Ra?" ucap Tzuyu menatap Taera

Taehyung menghentikan sarapannya, menatap wajah kusut Taera.

"ada masalah sayang?" ucap Taehyung lembut

Taera meletakkan sendoknya, menatap Taehyung lalu Tzuyu.

"gak ada, hanya kesal dengan mama"

"memangnya mama kenapa Ra?" bingung Tzuyu

Taehyung menatap Taera intens lalu menatap Tzuyu yang kebingungan.

"sudah Ra, biar nanti papa yang ngomong"

Tzuyu menatap Taehyung dengan dahi mengkerut.

"ada apa Tae? apa ada yang salah denganku?" ucap Tzuyu menunjuk dirinya

"enggak sayang, Taera hanya sedang tidak mood. iya kan Ra?" ucap Taehyung mengedipkan sebelah matanya kepada Taera

dari arah ruang depan terdengar langkah kaki menuju dapur. Tzuyu dan Taehyung menoleh penasaran, beda dengan Taera yang biasa saja.

"pagi Om, Tante" sapanya menampilkan senyum manisnya.

"Soobin? sudah sarapan belum?" sapa Tzuyu

"sudah kok Tante, mau jemput Taera" ucap Soobin sumringah.

"yaudah ma, pa, Taera berangkat dulu" pamit Taera lalu beranjak.

"hati hati" ucap Tzuyu

"duluan Om, Tante," ucap Soobin

Taera sudah berangkat dengan Soobin. Tzuyu menatap Taehyung, tangannya terulur untuk merapikan dasi yang sedikit melenceng.

"aku berangkat dulu, kamu jangan kelelahan. jangan lupa minum obat dan vitanminnya" ucap Taehyung lembut

"iya Tae, kau juga jangan terlalu memaksa diri. kau bisa minta bantuan Yoongi atau yang lain"

"iya sayang. aku berangkat dulu"

Taehyung mengecup kening Tzuyu, lalu meraih tas kerjanya dan berangkat. Tzuyu memberesi bekas sarapan dan mencucinya. setelah itu Tzuyu mengambil obat dan vitamin lalu meminumnya. ia tak merasa ada sakit serius hanya kepalanya sering pusing, tapi Taehyung selalu menyuruh untuk meminumnya tak boleh terlewat sekalipun.

Tzuyu kembali ke kamar, memeriksa penampilannya. setelah di rasa cukup, Tzuyu meraih tas dan kunci mobilnya berangkat ke butik.

.

CONFUSED - TAETZU √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang