"Sebaiknya aku ngga usah cerita sama mama tentang kejadian semalem, aku takut nanti mama malah gak tenang karna khawatir" ucap netha dalam hati.
Setelah selesai menelpon netha langsung turun kebawah untuk sarapan, tak lama ia pun berangkat ke kampus.
________
Setelah selesai sarapan jason langsung masuk ke mobil untuk berangkat kuliah, lalu ia terdiam sambil memikirkan rencana untuk mendekati netha.
"Gue harus manis sama dia dan harus tahan emosi, gaboleh kasar, biar semua berjalan dengan mulus"
"Gue harus bisa dapetin dia, apapun caranya"
senyum evil terpampang di wajahnya.*Skip parkiran kampus
Jason dan netha sudah memakirkan mobilnya dan segera turun untuk ke kelasnyaBerbeda dengan netha yang langsung turun, jason memilih diam sebentar di dalam mobilnya.
"Haii nethaa" Teriak gina sambil melambaikan tangannya
"Haiii" jawab netha sambil membalas lambaian tangan gina
Gina lantas berjalan ke arah netha
"Eh lo kenapa ko lesu banget sih?"
"Lo abis nangis ya? Kenapa?"
"Aku ga apa apa ko. Hehe" Jawab netha sambil tersenyum
"Serius nih lo gapapa?"
"Iyaaa gina serius aku gapapa, yu kita ke kelas"
Ucap netha pura pura tidak kenapa napa.Jason memerhatikan netha dari dalam mobilnya
"Gak salah sih dia memang cantik".*Skip kelas
Bel masuk pun berbunyi dan pelajaran telah di mulai"Permisi pak, saya izin ke toilet ya" Ucap netha sopan.
"Ya silahkan"
Netha langsung pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka karena matanya masih terasa pegal
*Di depan toilet
"Kamu kenapa ko lesu banget?"Tanya jason
"A-aku gapapa ko" Jawab netha sambil tersenyum.
"Gausah bohong sama aku, kamu habis nangis kan?"
"Hm... Iya, aku abis nangis"
"Nangis kenapa? pas semalam kamu pulang aman kan ga kenapa napa lagi?"
"Iya aku aman. Udah ya lupain aja..tapi makasih ya kamu nolongin aku semalam"
"Iya cantik, sama sama"Jawab jason sambil tersenyum lalu pergi meninggalkan netha.
Netha langsung tersipu malu saat di sebut cantik oleh jason.
"Astaga serius dia bilang kaya gini sama aku"
" Aku mimpi gaksih" Ucap netha sambil mencubit tangannya pertanda mimpi atau tidak.
"Omg ini real" Ujar netha kegirangan.
"Astaga ini hampir 5 menit, nanti aku telat"
Karena hampir telat ia langsung buru buru balik ke kelas"Permisi pak" Sopan netha sambil sedikit menunduk
Sang guru pun membalas menunduk pertanda silahkan masuk, dan pelajaran di lanjutkan sampai bel istirahat berbunyi.
"Neth ke kantin yu" Ajak gina
"Ehh iya ayo"Jawab netha
"Lo mau makan apa hari ini?"
"Apa ya..bingung, aku samain kaya kamu aja deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Endure for uncertainty
Randomseseorang kejam yg bersifat dingin, angkuh, dan pendendam bernama jason william winata. aku bagai sepatu kaca yang berjalan di atas paku, menapak meski pedih mencampak, merendam pedihnya cinta dalam diam tiap kau bercerita tentang dia yang sempurna...