"Neth kamu bangun sayang?"
"J-jason.."
"Iya neth ini aku"
"Aku dimana je?"
"Kamu di rumahsakit neth, kamu habis pingsan"
"Apa aku pingsan?"
"Iya pingsan. Bentar ya neth aku panggil dokter dulu buat ngecek kamu"
Skip di check-
"Bagaimana dok?"
"Pasien sudah tidak papa dia hanya butuh sekitar 2 hari untuk pemulihan"
"Baik dok terimakasih"
_____________________Jakarta
"Gue harus cari netha di Semarang"
"Ga ada yang boleh milikin dia karna dia milik gue seorang."
"Apapun keadaannya gue bakal milikin lo lagi neth"
"Dan gue akan lakuin segala cara buat dapetin lo" Ucap seseorang lalu pergi meninggalkan apartemen nya menuju bandara untuk pergi ke Semarang.
Kembali pada jason dan netha
"Syukurlah kamu udah sadar neth, kamu pingsan lama banget..""Iya jas makasih ya kamu udah nungguin aku disini"
"Iya sama sama neth.. oh iya sebaiknya kamu kabarin keluarga kamu tentang keadaan kamu sekarang, nanti mama papa kamu khawatir kasihan neth.. "
"Maaf je aku gabisa aku takut mama cemas sama aku, nanti mama papa kepikiran aku terus"
"Oke yaudah terserah kamu aja.."
"Kamu nyimpen handphone aku ga je?"
"Ini handphone kamu ada sama aku, eh iya tadi ada gina disini, malahan gina yang bawa kamu ke rumah sakit, dia juga yang ngabarin aku dan sekarang dia pulang karna ada urusan sebentar"
Jelas jason."Astaga iya je aku lupa kalo gina yang nolong aku"
"Jadi kamu minta gina nolong kamu disana?"
"Iya je aku nelpon dia buat minta tolong"
"Kenapa kamu ga telpon aku neth?"
"Aku gaenak je udah ngerepotin kamu terus"
"Gapapa ko aku seneng nolong kamu. Malahan aku pengen jagain kamu selamanya"
"Iya je, h-hah apa je?"
"Owh en-ngga ga ada apa apa ko.."
Ting ting
Ketika ponsel netha aktif semua notifikasi pun bergantian berbunyi"Duh missed call dari mama papa banyak banget, pasti mereka khawatir sama aku"
"Ada chat juga dari mama" Ucap netha dalam hati.
*Isi chat mama netha
Netha sayang
Kamu dimana nak?
10.41Kamu baik baik saja kan?
10.41Please jawab tha, handphone kamu mati bikin mama khawatir sama kamu tha
10.45Tha maaf ya mama sama papa pergi dulu..
Mama sama papa mau ke Aussie sekarang karena ada urusan bisnis dan gabisa di tunda, kamu baik baik ya di sini, jangan ribut terus sama jane kakak kamu, nanti mama balik ke indo setelah semua urusan ini selesai
Maaf ya nak mama pamitnya di chat
Love you sayang..
10.47Iya mah gapapa kalo mama sama papa ada urusan mendadak di sana, aku ngerti ko..
20.15Aku juga minta maaf ya udah buat
mama papa khawatir
20.15
Maaf ya mah aku baru bales chat mama,Tapi aku baik baik aja ko mah cuma tadi handphone netha mati karna baterai nya habis..
20.15Mama udah sampai di Aussie?
20.16Syukurlah kalau kamu baik baik saja
20.20Iya sayang tunggu mama papa balik
lagi ke indo ya..
20.20Mama sampe dari jam 7 malam tadi tha, dan sekarang baru sampe di apartemen..
20.20
(Maaf guys, aku gatau perbedaan waktu Aussie-indo berapa jadi ngasal aja ya dan aku juga males cari di google😭-author)Okey mah kalo mama udah sampe, iya aku
bakal tunggu mama papa balik lagi ke Indo..
Yaudah mama papa istirahat aja yaa..
20.21Iya sayang kamu disana tidur ya
karna sudah malam
good night sayang mama🖤
20. 21Iya mah bye mama🖤
20.21"Maaf ya mama papa, aku udah bohongin kalian"
"Tapi aku gak mau kalian khawatir sama aku, cemas sama aku, kepikiran sama aku.."
Ucap netha dalam hati."Udah chatan nya hm? Ko malah bengong sih.."
"Eh iya je udah ko, ini mama aku yang ngechat.."
"Gimana kamu udah bilang?"
"Aku bilang udah aja deh, biar jason ga kepikiran" Ucap netha dalam hati.
"I-iya je udah aku bilang.."
"Terus kata mama kamu apa?"
"Gimana ya jelasinnya panjang banget soalnya"
"Yaudah gapapa gausah di jelasin, yang penting kamu udah bilang keadaan kamu gimana.."
"E-eh kok murung kenapa neth?"
Jgn lupa vote!
Thanks✨.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endure for uncertainty
Acakseseorang kejam yg bersifat dingin, angkuh, dan pendendam bernama jason william winata. aku bagai sepatu kaca yang berjalan di atas paku, menapak meski pedih mencampak, merendam pedihnya cinta dalam diam tiap kau bercerita tentang dia yang sempurna...