"Baik apa yang kamu rasakan?"
"P-pusing dok"
"Kamu sudah sarapan belum?"
"Belum dok, aku ga sempet buat sarapan"
"Baiklah tidak apa apa kamu hanya lemas akibat tidak sarapan tadi pagi. Kamu minum obat ini saja.. Besok besok jangan lupa sarapan ya"
"Iya dok terimakasih.."
"Iya sama sama"
"Aku harus temuin netha di UKS, mau lihat kondisi dia bagaimana" Ujar gina lalu pergi menuju UKS.
________________
Setelah beberapa menit berjalan gina pun sampai di depan ruang UKS dan di sana terlihat jason sedang menunggu dokter selesai memeriksa netha.
"Jas netha gapapa kan?"
"Gue juga belum tahu gimana kondisi netha, semoga dia baik baik aja"
"Iya Aamin.."
Pintu UKS terbuka pertanda netha telah selesai di periksa
"Silahkan masuk, kalau ingin menjenguk"
Ucap sang dokter."Kalau boleh tahu netha kenapa ya dok?" Tanya gina
"Dia hanya lemas karena belum sarapan tapi sekarang saya sudah kasih vitamin dan obat. Yasudah saya permisi"
"Iya dok, terimakasih" Ucap jason dan gina berbarengan
"Neth kamu gapapa kan, masih pusing apa ngga?" Tanya jason
"E-engga je aku udah baikan"
"Syukurlah.."
"Em.. neth gue buatin teh hangat ya"
"Ga usah repot-repot gin aku udah gapapa.."
"Ih ga repot ko.. tunggu sebentar ya gue bikinin dulu" ucap gina dan netha mengiyakan dengan sebuah senyuman.
Saat jason dan netha sedang mengobrol tiba tiba pak dito sang dosen pun datang dan masuk ke UKS
"Netha bagaimana keadaan kamu?" Tanya pak dito
"Saya sudah membaik pak.."
"Saya minta maaf ya, karna saya kamu jadi pingsan begini"
"Iya pak gapapa. Lagipula ini bukan salah bapak ko, saya minta maaf juga ya pak soal tadi"
Ucap netha"Iya pak saya juga minta maaf soal tadi" sambung jason sopan.
"Iya saya sudah maafkan, yasudah saya permisi ya.."
"Iya pak silahkan" Ucap jason dan netha mempersilahkan
Kemudian gina pun datang dengan segelas teh di ttangannya. "Nih tha diminum dulu tehnya.."
"Makasih banyak ya gin"
"Urwell tha"
"Yauda gue balik ke kelas dulu ya, lo sama jason aja okey.." Ucap gina
"Eeh gin-"
"Iya gin duluan aja, gue jagain netha ko" sambung jason
"Tapi thanks ya gin udah buatin netha teh hangat" Ucap jason lagi.
"Iya jas sama sama. Oh iya nanti aku bilang juga ke pak dosen kalo jason izin jagain kamu di UKS "
"Oke gin makasih ya"
"Nghokey.. santai aja kali jas,neth"
"Yaudah babay guys.."
"Bye.." Jawab netha jason berbarengan.
Setelah 10 menit gina menjenguk netha di UKS kini ia kembali ke kelas untuk lanjut belajar dan menyampaikan izin bahwa jason menjaga netha di UKS, tak sampai 5 menit gina telah sampai di kelasnya.
"Permisi pak"
"Ya gina ada apa"
"Pak saya mau menyampaikan izin bahwa jason menjaga netha di ruang UKS karena netha masih lemas pak akibat tadi pingsan.."
"Baik tidak apa apa, saya izinkan.."
"Terimakasih pak atas pengertiannya, saya permisi" ucap gina dan sang dosen hanya menganggukan kepalanya pertanda sama sama dan silahkan.
"Yaelah pingsan doang sampe lama banget di UKS, paling mau berduaan di sana" ketus bianca.
"Apaan si lo bi! Gausah sotoy deh" saut gina
"Halah bener kan omongan gue"
"Brisik lo bi!"
"Bianca, gina cukup kalian mau saya hukum?!"
Relai pak dito"Iya pak maaf"Jawab gina dan bianca dengan bersamaan.
"Nah seperti itu dong... Akur"
"Ieuww najong banget" Kesal gina dalam hati.
*Ruang UKS
Saat sedang istirahat tiba tiba ponsel netha berbunyi karena ada telepon dari sang mamaDdrrt dddrt..
"Mama, pasti mama khawatir sama aku seperti kejadian waktu itu. Angkat atau ngga ya"
Ucap netha dalam hati sambil memandangi layar ponselnya"Siapa neth yang telpon?"
"Ini je mama aku telpon, angkat atau ngga ya"
"Angkat aja neth jangan begitu, kasihan mama kamu pasti khawatir sama kamu.."
"T-tapi"
Karena netha kelamaan berfikir untuk mengangkat telpon dari mamanya, lantas jason langsung memencet tombol hijau di ponsel netha pertanda telpon di angkat.
"Ih je kenapa di pencet" Ucap netha sambil menutup speaker ponselnya.
"Udah cepet kamu ngomong" Suruh jason
Onn call.
Hallo tha, kamu dimana?
Bagaimana keadaan kamu?Iya mah.. Aku masih di kampus mah..
Kamu baik baik aja kan sayang?
Soalnya mama tiba tiba kepikiran sama kamuEmm.. i-iya mah aku baik baik aja ko
Benar sayang?
Iya mah aku ga kenapa napa
Syukurlah yaudah kamu hati hati ya
bye sayang mama,,Iya mah. Bye mama
Off call.
"Lho neth ko kamu malah bohong, kenapa ngga ceritain kejadian tadi sama mama kamu?"
"A-aku terpaksa je, aku ga mau mama kepikiran Nanti mama malah gak tenang di rumah mikirin aku terus. Lagipula aku udah gapapa ko"
"Hm.. yaudah deh terserah kamu aja"
"Mending kita balik aja yu ke kelas, aku bosen disini"
"Emang bener kamu udah sehat?"
"Iya je aku udah sehat"
"Yaudah ayo. Mau di gendong ga?"
"Ih gausah je aku jalan sendiri aja"
"Yakin ga mau di gendong sama aku? Nanti nyesel loh.."
"Kamu tuh kenapa sih hobi banget ngeledek aku.."
"Ya karna aku suka"
"Ah gatau lah je" Ucap netha lalu pergi meninggalkan jason yang masih duduk di bangku UKS.
"Heii tungguin aku sayang"
Jgn lupa vote!!
Tq.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endure for uncertainty
Randomseseorang kejam yg bersifat dingin, angkuh, dan pendendam bernama jason william winata. aku bagai sepatu kaca yang berjalan di atas paku, menapak meski pedih mencampak, merendam pedihnya cinta dalam diam tiap kau bercerita tentang dia yang sempurna...