chapter 22

420 79 6
                                    

Happy reading.

"Udah chatan nya hm? Ko malah bengong sih.."

"Eh iya je udah ko, ini mama aku yang ngechat.."

"Gimana kamu udah bilang?"

"Aku bilang udah aja deh, biar jason ga kepikiran" Ucap netha dalam hati.

"I-iya je udah aku bilang.."

"Terus kata mama kamu apa?"

"Gimana ya jelasinnya panjang banget soalnya"

"Yaudah gapapa gausah di jelasin, yang penting kamu udah bilang keadaan kamu gimana.."

"E-eh kok murung kenapa neth?"

____________________

"Owh ngga papa ko je.."

"Jangan bohong deh, cerita aja ada apa?"

"I-itu mama sama papa aku pergi ke Aussie padahal mereka baru aja sampe di Indo"

"Owh.. ya gak apa apa dong neth itukan buat kamu juga"

"Iya sih tapi mereka sibuk banget je"

"Gapapa neth kan masih banyak waktu yang akan datang, iya kan. Hm yaudah dong jangan murung lagi nanti cantiknya hilang lho..."

"Ish tuh kan mulai deh ngeledekin aku lagi"

"Tapi kamu suka kan aku giniin" Ucap jason sambil tertawa menggoda.

"Tau ah"

"Ih ih jutek yaudah lah aku pulang aja.."

"Hmmm jangan pulang je.." Rengek netha sambil menarik tangan jason yang ingin pergi keluar.

"Iya iya bercanda, aku ga bakal kemana mana ko I'm still here for you neth" Ucap jason tulus sambil mengelus lembut punggung tangan netha.

"Thanks ya je"

Jason hanya menjawab dengan senyuman tanpa mengeluarkan sedikit kata pun.

"Ketaman yu je aku bosen di sini terus"

"Ayo je aku udah gapapa ko.. please" Ucap netha sambil menunjukan puppy eyes nya.

"Oke ayo.."

*Di taman rumahsakit

"Huffft hmmhhh. Segar banget udaranya" Ujar netha sambil menghela nafas panjang.

"Ya makannya kamu harus rajin minum obatnya biar cepat sembuh neth.."

"Iya je pasti aku minum ko.."

"Thaaaaaaa syukurlah lo udah sadar, seneng banget gue ternyata lo udah sadar" Exited gina sambil memeluk netha.

"Iya gin aku udah sehat ko.. makasih juga ya kamu udah nolong aku waktu itu"

"Yes tha sama sama"

"Gin gue titip netha bentar ya, mau ke toilet dulu" Ujar jason.

"Okey jas.."

"Oh iya tha ceritain dong kronologi nya gimana"

"Oke. Jadi waktu kemarin yang aku pingsan ke rumah kamu, inget kan?"

"Ahh iya iya gue inget"

"Nah saat itu ada yang jegat mobil ku terus dia bilang kalo mau tau dia siapa aku harus ke gedung lama belakang kampus itu. Ya karna aku kepo, so aku kemarin kesana sendirian-"

"Owh gitu.. oke lanjut tha"

"Pas aku sampe ya seperti yang kamu lihat gedung yang udah tua, lumutan, dan banyak tanaman liar tumbuh. Terus ada orang yang pake topeng samperin aku dan mukul aku juga, karna itu aku jadi pukul pukulan sama dia. Pas aku mau balik ke mobil ternyata dia mukul aku pake kayu besar gitu.. otomatis aku jadi jatuh ke tanah dan badanku jadi lemas semua".

"Kurang ajar siapa sih yang berani nyakitin lo, kalo ada gue pasti udah habis dia"

"Eehh udah gin, lagipula aku kan udah gapapa"

"Ya tapi kan masih sakit tha, nah kalo paha kamu kenapa luka luka begitu?"

"Kalo luka di paha ku karna aku ngesot gin buat balik ke mobil, aku udah gakuat banget buat berdiri.."

"Astaga tha, separah itu? Siapa si tuh orang anj*ng banget udah nyakitin teman gue"

"Suutttttt gin ada jason" Ucap netha sambil menutup mulut gina dengan jari telunjuk nya karena melihat jason berjalan menuju kearah mereka duduk.

"Oh iya sorry tha.."

"Kalian ngomongin apa sih? Serius banget kayanya" Ujar jason.

"E-emm gapapa ko je"

"Gapapa ko jas.." Ucap netha dan gina berbarengan.

"Yaudahlah ayo kita balik ke kamar netha aja"

"Iya ayo je.."

Setelah lama di taman mereka pun kembali ke kamar rawat netha.

"Guys bentar ye gue mau ke kantin dulu beli makanan"

"Iya gin" Ucap netha sementara jason hanya mengangguk kan kepalanya.

"Emm je aku mau pulang" Pinta netha dengan nada manja.

"Hei kan belum boleh neth.."

"Aku bosen di sini terus je" Rengek netha

"Iya iya nanti aku tanya dokter dulu ya.."

"Terimaaci pak jason" Ucap netha dengan nada suara bayi.

"Ih ko pak sih?"

"Ya telus apa? Umm mau atu panggil om?"
Ucap netha lagi dengan nada suara bayi.

"Up to you lah neth.."

"Hokeyy, atu panggil om. Om jason atu mau minum tolong ambilin yah" Netha kembali meledek jason dengan nada suara bayi.

"Mau minum, ade mau minum?nih minumnya.."
Ucap jason sambil mengasih segelas air putih.

"Umm maaci om jason.."

"Ih ade ko kamu lucu banget sih.." Ucap jason sambil mencubit gemas pipi netha.

"Iya dong atu emang lucu"

"Waduhh waduhh salah waktu masuk gue"
Ujar gina yang baru membuka pintu kamar lalu ingin menutupnya kembali.









Jgn lupa vote!

Endure for uncertainty Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang