Yuhuuu! Update lagi😍😍😍😍
Jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya ya😘😘🤗🤗❤️
•
•
Unique datang ke acara meet and greet girlband sahabatnya. Dia melihat sekeliling, mencari sosok Cloud. Tidak mungkin Cloud tidak datang ke acara girlband kesukaannya ini. Namun, tidak ada di sana.
"Tumben si dosen doyan fanboying nggak ada," ucapnya pelan.
Walau tidak ada, Unique melihat beberapa buket bunga besar datang dan diberikan pada Sugar. Selain itu ada seseorang bersetelan jas rapi memberikan dua kotak berukuran sedang dan kecil yang dibungkus kertas kado kepada Sugar. Pikirannya langsung menjurus pada Cloud. Siapa lagi penggemar royal yang akan memberikan barang-barang seperti ini? Yang dia tahu sejauh ini hanya Cloud. Belum menemukan yang royal lagi selain pacar bohongannya itu.
Tak lama kemudian acara meet and greet dimulai. Acara berlangsung selama dua jam dan berakhir dengan tenang. Bahkan sampai acara selesai, Unique tidak melihat Cloud sedikit pun.
Unique bergegas menghampiri Estetika yang berada di ruang tunggu. Tak perlu masuk ruangan, sahabatnya sudah menunggu di luar dan mengajaknya pergi ke kolam renang hotel yang menjadi tempat meet and greet.
"Tumben Cloud nggak muncul." Unique membuka obrolan setelah mereka duduk di kursi berjemur.
"Lo belum tau? Katanya pacaran bohongan sama dia. Masa nggak diceritain?"
Unique mengernyit. "Cerita apa?"
"Berhubung lo sahabat tercinta gue jadinya gue beberin."
"Apaan sih?"
"Anaknya Cloud datang ke Jakarta makanya dia lagi pergi sama anaknya. Tapi tetep aja Sugar dikasih hadiah mewah. Sugar dibeliin hape terbaru yang berapa puluh juta tuh. Terus dikasih tas sama sepatu mahal banget. Royal bener ya dia," cerita Estetika.
"Lo tau dari mana Cloud punya anak?"
"Sugar kan sepupu gue. Otomatis dia cerita."
"Ini lo serius?"
"Menurut lo bercanda? Gue serius."
Unique bingung harus bereaksi seperti apa. Dia baru tahu Cloud punya anak. Katanya belum nikah. Kenapa sudah punya anak?
"Anak hasil kecelakaan. Itu kalau lo mau nanya lebih jauh," lanjut Estetika setelah menyadari raut wajah bingung Unique.
"Oh, hamil di luar nikah. Kok nggak dinikahin perempuannya?"
"Ya, lo liat aja tuh Sugar. Mana mau dia dinikahin Binar. Liat Binar brengsek gitu bisa makan hati makanya nggak nikah. Biar gimana Sugar nggak mau tersiksa dalam hidupnya. Meskipun Binar udah berubah, tapi kan baru sekarang. Dulu mana ada keliatan mau tobat. Kalo dulu nikah, belum tentu kan Binar tobat. Gue yakin perempuan itu juga ngerasa gitu makanya nggak mau dinikahin Cloud." Estetika menyuarakan asumsinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beep Beep Honey (SUDAH TERBIT)
Romance(Romantic Comedy) #2 Campus Series Cloud dan Unique bertemu di kampus Cinta Hati. Mereka sama-sama menjadi dosen untuk fakultas hukum. Kedekatan mereka bermula dari kesalahpahaman dan semakin dekat karena kesalahpahaman lain. Namun, Cloud tidak pe...