Yuhuu update lagi😘😘😘😍
Jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya🤗🤗🤗❤
•
•
Unique masuk ke dalam kamar inap kakeknya Cloud setelah dipersilakan masuk. Cloud membantunya membawakan totebag yang berat. Unique memang berniat mengerjakan nanti saat di kantin atau coffee shop rumah sakit.
"Bawa batu, Bu? Berat amat," tanya Cloud pelan.
"Bawa cinta dosen-dosen kampus," jawab Unique ketus.
Cloud tak menjawab lagi dan memilih meletakkan totebag milik Unique di atas sofa yang berada di sudut di ruangan. Sementara itu, Unique sudah duduk di samping ranjang. Cloud pun segera menyusul Unique sampai akhirnya berdiri di belakangnya.
"Opa senang lihat kalian berdua." Opa menarik senyum lebar saat memandangi Unique dan Cloud bergantian. "Sini tangan kalian." Opa mengulurkan tangan, bermaksud meraih kedua tangan dua orang di sampingnya.
Unique ikut mengulurkan satu tangannya, begitu pula dengan Cloud. Detik itu pula Opa menyatukan kedua tangan mereka dalam tumpukan tangan yang erat. Tangan Cloud berada di atas tangan Unique.
"Minggu depan Opa udah menyuruh pendeta ke sini," kata Opa.
"Mau ngapain, Opa?" tanya Cloud.
"Mau menikahkan kalian," jawab Opa sambil tersenyum lebar.
"HAH?!" Cloud memekik kencang.
Berbeda dengan reaksi Cloud yang terlalu mencolok, Unique mengatur ekspresinya supaya tidak ketahuan hanya pacaran bohongan dengan Cloud. Dia sudah tahu si ember Cloud memang paling tidak bisa menjaga ekspresi.
"Kok kamu kaget, Cloud?" tanya Opa polos.
"Gimana nggak kaget kalau Opa minta saya sama Unique menikah minggu depan? Saya nggak mungkin cuma menikah begitu aja. Saya mau ngerayain pesta gede-gedean. Terus perlu izin sama orangtuanya Unique dulu. Banyak hal yang perlu dipersiapkan," jawab Cloud menjelaskan. Sejurus kemudian dia menambahkan, "Kemarin saya udah bahas sama Unique. Kami mau menikah setelah Opa keluar dari rumah sakit. Opa harus mementingkan kesehatan Opa dulu."
"Justru itu, Cloud. Opa takut nggak ada umur lagi." Opa memasang wajah sedih. "Opa ingin melihat cucu laki-laki semata wayang Opa menikah. Soal orangtua Unique, Opa udah minta Oma hubungi dan katanya setuju. Mereka nggak masalah kalau kalian nikah secara agama dan hukum dulu. Setelah Opa sembuh, baru kalian resepsi."
Cloud sakit kepala. Kalau dia melawan Opa, maka ada Oma yang lebih tidak mau mengerti dan tentu saja dia akan kalah. Dia lebih takut sama Oma.
Unique tidak menyangka orangtuanya tidak mengatakan apa-apa padanya. Sungguh, dia berharap ini hanyalah mimpi saja. Mana mungkin dia menikah dengan Cloud? Bisa-bisa darah tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beep Beep Honey (SUDAH TERBIT)
Romance(Romantic Comedy) #2 Campus Series Cloud dan Unique bertemu di kampus Cinta Hati. Mereka sama-sama menjadi dosen untuk fakultas hukum. Kedekatan mereka bermula dari kesalahpahaman dan semakin dekat karena kesalahpahaman lain. Namun, Cloud tidak pe...