Yuhuuu update sesuai janji ^^ (aku update kan senin tuh, terus janji mau double up lusa berarti hari ini (Rabu))
Ditunggu update 1 lagi. Mungkin siang atau malam😍😍❤
Yokkk vote dulu, baru komen sebanyak-banyaknya😘😘😘❤
#Playlist: Glenn Fredly - Ada
•
•
"Jatuh cinta? Pak Cloud nggak salah?" ulang Unique ragu.
"Kalau saya jatuh cinta sama seseorang, saya nggak pernah ragu." Cloud mengucapkan kalimatnya dengan penuh penekanan.
"Saya rasa Pak Cloud bingung dengan apa yang Bapak rasakan." Unique menarik tangannya dari genggaman Cloud. "Saya dengar soal Hellora waktu di Bogor. Saya rasa Pak Cloud belum siap jatuh cinta dengan siapa-siapa. Kalau Pak Cloud siap, Pak Cloud nggak akan berhubungan dengan mantan yang-katanya-terindah itu."
Cloud agaknya terkejut mendengar penuturan Unique. Meski begitu, dia berusaha tenang. "Bu Unique selalu menyimpulkan sendiri. Kalau saya masih terbelenggu sama Hellora, saya akan kejar terus."
"Nyatanya begitu, kan? Beberapa kali saya lihat Pak Cloud selalu mengejar Hellora. Apa itu namanya move on?"
"Bu Unique bicara seperti ini karena lagi bicarain diri sendiri? Mungkin Bu Unique yang belum move on."
Unique menatap Cloud yang menunjukkan tatapan serius. Ini pertama kalinya Unique melihat keseriusan yang berbeda dari Cloud. Dia tidak sedikitpun melihat Cloud bercanda.
"Iya, saya belum move on dan saya belum siap jatuh cinta dengan siapapun itu," tegas Unique seraya bangun dari tempat duduknya.
Tanpa mengatakan apa-apa lagi, Unique bergegas pergi begitu saja meninggalkan Cloud larut dalam rasa sedihnya. Ini bukan kali pertama Cloud ditolak dengan cara yang kurang enak, pernah. Hanya saja kata-kata Unique lebih menusuk sampai dasar hati.
Anatomi dan Tebing menghampiri setelah cukup lama memerhatikan. Mereka berdua mengamati ekspresi Cloud. Kali pertama mereka sulit menebak raut wajah yang ditunjukkan Cloud.
"Ribut, Bro?" tanya Tebing.
Anatomi menginjak kaki Tebing supaya diam. Sudah kepalang basah menyemplung dalam pertanyaan itu, Tebing masih melanjutkan. "Beneran ribut? Ini ribut gede?"
Tanpa kata Cloud bangun dari tempat duduknya dan pergi meninggalkan Anatomi dan Tebing begitu saja. Kedua orang itu hanya bisa mendoakan semoga semua kembali baik seperti semula meskipun tak tahu apa yang membuat Cloud seperti itu.
📱📱📱
Unique baru saja masuk ke dalam ruang fakultas hukum. Di sana dia melihat Cloud sedang berbincang dengan dosen lain. Percakapan di kantin sebelumnya berhasil memberi dinding yang cukup besar untuk Unique. Sebenarnya Unique kepikiran. Apa kata-katanya terkesan keterlaluan atau terlalu menyakitkan? Namun, Unique tidak bisa menemukan kalimat yang lebih halus dari itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beep Beep Honey (SUDAH TERBIT)
Romance(Romantic Comedy) #2 Campus Series Cloud dan Unique bertemu di kampus Cinta Hati. Mereka sama-sama menjadi dosen untuk fakultas hukum. Kedekatan mereka bermula dari kesalahpahaman dan semakin dekat karena kesalahpahaman lain. Namun, Cloud tidak pe...