Yuhuuu akhirnya update lagi🤗🤗🤗
Yok, vote dulu baru komen sebanyak-banyaknya😘😘🤗❤
#Playlist: Twice - Cheer Up
•
•
Unique terpaksa ikut Sagitarius belanja bulanan bersama Cloud dan Starry. Sungguh sebuah jalan-jalan keluarga yang luar biasa sekali. Unique sampai bingung apa posisinya saat ini. Berpura-pura menjadi pacar Cloud, tapi ada perempuan yang melahirkan Starry bersamanya.
"Unique?"
Unique tersadar dari lamunannya. Melihat Sagitarius yang tersenyum manis padanya. Perempuan itu berjalan di sampingnya. Sementara Cloud sudah berjalan entah ke mana bersama putrinya dengan mendorong troli.
"I-i-iya?"
"Lagi mikirin Cloud ya?" tanya Sagitarius setengah terkekeh.
"Ah, nggak," elak Unique.
"Kelihatannya begitu. Kaget ya Cloud punya anak?"
Unique ingin menjawab iya, tapi rasanya tidak sopan.
"Cloud orang yang baik kok." Sagitarius mengulas senyumnya. "Orang-orang pasti percaya kalo Cloud menghamili saya. Padahal nggak. Starry bukan anak kandungnya Cloud. Semoga setelah saya memberitahu ini, kamu nggak ragu sama Cloud," ungkapnya.
"Bukan anak kandung?" ulang Unique.
"Starry benar anak kandung saya, tapi ayahnya bukan Cloud. Saya dan Cloud satu SMA. Dia junior saya dua tahun. Kami pernah pacaran sebentar. Setelah putus, saya malah terlena sama laki-laki yang seumuran dengan saya. Karena hal itu, saya hamil Starry. Saya nggak mau ayah kandungnya Starry tau dan curhat sama Cloud. Dia bilang bersedia menjadi ayahnya Starry kalau memang saya nggak mau kasih tau ayah kandungnya," cerita Sagitarius.
"Tapi Starry tau ayah kandungnya bukan Cloud?" tanya Unique.
Sagitarius menggeleng. "Yang Starry tau, ayah kandungnya adalah Cloud. Karena sejak kecil Starry diurus sama Cloud. Ibaratnya Cloud udah seperti ayah sesungguhnya untuk Starry. Saya nggak pernah minta apa pun sama Cloud, hanya sebatas minta dia merahasiakan ayah kandungnya. Bahkan semua keluarga saya nggak tau karena saya bohong. Mereka hanya tau ada laki-laki sebaik Cloud yang bersedia mengurus Starry seperti anaknya sendiri."
Akhirnya terjawab sudah. Unique menemukan titik terang dari segala tuduhan kejamnya pada Cloud.
"Biarpun saya nggak minta apa-apa, Cloud selalu memberikan banyak hal bukan untuk Starry aja tapi juga saya. Seharusnya saya berjuang sendirian mengurus Starry, tapi karena ada Cloud yang bersedia mendampingi saya sampai saat ini makanya saya bisa bertahan. Cloud baik."
KAMU SEDANG MEMBACA
Beep Beep Honey (SUDAH TERBIT)
Romance(Romantic Comedy) #2 Campus Series Cloud dan Unique bertemu di kampus Cinta Hati. Mereka sama-sama menjadi dosen untuk fakultas hukum. Kedekatan mereka bermula dari kesalahpahaman dan semakin dekat karena kesalahpahaman lain. Namun, Cloud tidak pe...