Mas Huda

10.5K 138 2
                                    

Setelah kejadian bersama Didik waktu liburan rasanya aku kebayang terus sampai ingin lagi , aku dan Didik hanya TTM saja ga sampai pacaran mungkin ada rasa ingin lebih dari itu tapi aneh di pandang lingkungan . Rasa keinginan itu pun muncul untuk melakukan lagi tapi aku sulit dengan keadaan sekarang karena tak ada tempat , Suatu hari temanku pada ribut bikin fesbuk2 lalu akupun kepo untuk apa itu . Kata temanku bisa berteman sama sapa aja walaupun jauh . Aku akhirnya coba ke warnet lalu buat tuh fesbuk dg foto lucu kamera bercek sambil liat2 fiturnya seperti apa . Terus aku klik Teman ada teman di sarankan  namanya Huda Firnandar sesama satu kota lalu aku tambahkan teman tak beberapa lama di konfirmasi donk dulu itu masih lugu dg hal aplikasi macam itu .  Terus ada pesan masuk dari orang tadi dulu namaku alay banget Tyo Clamanya Sendiri ikut2 teman namanya gitu .

"Haiii " kata dia . Lalu aku balesin sapaannya sampai kita ngobrol dengan nyaman  entah mengapa dia tiba2 ngajak ketemuan sama aku ,Aku setuju aja ga mikir lagi karena bahagia punya teman baru sebelumnya kita sudah tukeran no hp .

Setelah malam tiba ada sms masuk dari namanya Huda berarti yg d fesbuk dia nanyain aku sibuk ga gt . Aku balesin aja kalau lg santai nonton TV ma keluarga . Lalu dia ngajak ketemuan malam itu sekalian jalan2 gt dengan senang aku mau d ajak jalan .

"Ketemu dekat gang masjid ya " kataku sms sambil bales2an lalu aku jalan keluar rumah menuju tempat ketemuan . Setelah aku di tempat ketemuan  aku duduk di pinggir jalan sambil gugup dan malu , lalu ada motor tiba2 berhenti d depanku .

"Km Tyo ya " kata dia

" Ya mas kenapa ,  ada apa ya " kataku

" Aku kn tmn fesbukmu masa ga ngenalin wajahku , " kata dia

"Oh ya maaf " pikiranku kacau pdhl di PP fesbuk pakai seragam sekolah keliatan muda ini koq kaya mur 30an hmm .

Lalu dia ngajak aku untuk bonceng motor maticnya akupun iyain saja . Mas Huda ini wajahnya kearaban , hidungnya bagus dan punya jambang yg tercukur rapi   anaknya pun kurus  kaya Didi Riyadi jaman muda .  Setelah motor jalan ke arah keramaian kota kitapun muter2 saja di sana sampai mampir makan dan selesai makan aku pikir mau d anter balik ternyata arahnya beda , kata dia mampir dulu ke rumahnya yg dekat kota itu setelah sampai depan rumahnya dia nyuruh aku masuk terus aku lihat ada nenek2 tua lg nonton TV , si Huda malah nyuruh aku masuk ke kamarnya saja akupun duduk d samping kasurnya . Si Huda keluar lama banget hampir 15 menitan ternyata dia mandi hanya telanjang dada dan hanya  handuk di lilitkan saja pas masuk lalu tutup pintu astaga dia buka handuknya  pamer kontol setengah tegang d depanku lalu d goyang2kan sangat gila pikiranku . Lalu dia tanpa malu nyuruh aku ngocok kontolnya dan ngemutin kontolnya njir tegang maksimum sekitar 20cm kali ada sampai aku mikir ini orang keturunan arab aslikah atau ga . Akupun ngocokin pelan2 punya dia terus dia merasa kurangenak  kepalaku d majuin suruh ngemut anunya aku takut donk karena besar banget . Pas hanya kepala kontolnya dia langsung menekan lalu nahan kepalaku biar ga lepas cuma aku mual dan sesak akhirnya aku keluarin lg tuh kontol dari mulutku sampai keluar airmatanya aku .

"Kamu kenapa nangis bukannya km suka kan gituan , " kata Huda

"Aku Kira km ga homo loh cm biasa aja gt , aku jg sakit ke sodok kontolmu tadi " kataku sambil usap airmataku .

"Mau ga aku fuck masukin ke lubangmu " kata dia . Aku hanya diam ga jawab lalu dia balikin badanku dan celanaku d plorotin ke bawa lalu dia olesin pantatku Pake handbody posisi aku tiduran  tapi terbalik , jujur aku ingin banget tapi takutnya luar biasa ukurannya ga kira2 banget yg membuat aku semakin takut . Akupun merasakan kepala nyentuh belahan lubangku lalu menekan masuk ke lubangku yg sudah licin saat mau menrobos lg

"Ahhhh ...saakkitttt .. stooppp ...perrihhh banget " erangan ku kesakitan lalu aku menjauh darinya . Aku diam ketakutan lalu dia rayu2 aku terus buat nyoba lagi katanya bakal enak kalau sudah di dalam karena dia maksa terus akupun mau dan takut ga d anterin balik .

Aku di suruh tiduran lalu dia menaikkan kakiku dengan cepat dia olesin lubangku lalu kontolnya jg yg masih tegang . Dengan pelan2 akhirnya masuk semua tuh aku sampe nahan sakit banget . Dia diemin dlu lalu ciumin bibirku lama banget tetap aja aku merasa sakit kontol besar bersarang di lubangku yg sempit . Saat dia mencoba mengenjotnya dengan mundur aku merasa kosong lalu dia dorong lagi aku kesakitan dia menahanku biar diam . , Lalu saat aku merasa tenang dia genjot aku terus menerus sampe panas di lubangku . Cuma 15menitan aku d terjang sodokannya sampe aku keluar air mata lagi , dia bilang mau keluar  dengan lirih. Crooottttt ccrrootttt ccrrrrrrrooooootttttttttt ccrrootttt 6x tembakan mengenai dinding lubangku sampai membuat dia ngos2an ,Lalu dia langsung mencabutnya aku merasa kesakitan banget pas keluar kontolnya sampai perih senat senut .  Akupun berdiri memakai celanaku lagi pas mau duduk lagi sakit banget lubangnya  astaga gak kebayang pantatku udah kaya Goa pasti . Aku merasa cape banget malam itu lalu aku minta dia mengantar aku balik . Setelah itu aku tidak mau ketemu Huda lagi .

Gairah SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang