Seringkali aku di ajak Pandu ke tempat dia nongkrong membuat aku semakin banyak teman salah satu tempat tongkrongnya adalah studio tempat latihan dia ngedance dimana aku kenal lainnya Dedi , Risti , Rino , April dan Lila disana aku di ajarin dance biar badannya lentur dulu karena bertahap agar dance kita bagus . Saat lagi ngobrol sama lainnya datanglah cowok satu lagi dia lebih tampan dari lainnya nama dia Fadil selain memiliki postur tinggi dan badan bagus juga orangnya tegas banget ternyata selain Tim dance dia ketua dari dancer itu . Semenjak melihat Fadil rasanya ingin mengenali lebih dekat jadinya .
"Siapa ini Pan , baru lihat ?"
"Ini Tyo anak SMA ..... , dia temanku .kenalin "
Setelah berkenalan sama semuanya Fadil menyuruhku untuk gabung dengan mereka di grup dance nya , aku gak bisa mikir dulu karena Pandu menyetujuinya langsung tanpa ngasih tahu aku bisa atau tidak alhasil harus bisa ngatur waktu sekarang antara sekolah sama latihan dance . Sudah seminggu aku ikut grup Pandu tiba tiba setelah selesai latihan ada seseorang ngechat pakai nomer baru .
"Dance kamu lumayan , ini aku Fadil save ya no aku . Jangan kasih tau nomerku ini ke lainnya "
"Terimakasih , ok aku rahasiakan "
Setelah aku di berikan nomer baru Fadil tiap hari dia selalu chat aku lewat nomer itu , dan tidak ke grup lagi kalau aku ada kesalahan dalam dance setelah hampir sebulan terlihat Pandu agak curiga sama Tyo dan Fadil karena mereka pernah tatap tatapan sambil senyum tanpa sepengetahuan yang lainnya . Pandu yang agak kesal dengan hal itu langsung ngomong ke Fadil dan nariknya ke belakang gedung aula latihan.
"Lu maunya apa !!!! Jangan bilang kamu mau ngambil Tyo dari aku "
" Bukannya Tyo sama kamu cuma teman wajar dong aku boleh kenal dia kan teman satu grup "
"Tapi wajahmu mengisyaratkan seakan suka sama Tyo "
"Kalau aku suka kenapa !!!! "
Buckkkkk....!!!!!!!
Pukulan keras Pandu ke wajah Fadil karena tidak terima dia membalasnya
Buuckkkk ............!!!!! Bookkkkk......!!!!
Saat anak anak lagi di aula duduk santai kemudian mendengar suara orang berkelahi mereka berlarian keluar melihatnya di belakang aula .
"Kalian apa apaan sih berantem !!!" Kata Rino sekalian melerai keduanya
" Tau tuh Pandu tiba tiba mukul aku duluan " kata Fadil
" Kau yang mulai a****g ..!!!!!" Kata Pandu
Terus setelah bilang itu Pandu pergi dari tempat aula ke parkiran untuk pulang karena lagi tidak semangat dan panas di aula .
"Sebenarnya ada apa sih kalian berantem gitu rebutin cewek atau ada masalah lain ?" Tanya April
"Lagian kita sebulan lagi akan tampil loh sebisa mungkin kalian harus cepat baikan " kata Risti
Rino membantu Fadil untuk masuk ke dalam aula terus aku hanya mengikutinya dari belakang sama yang lain tapi Fadil masih saja melihat ke arah aku membuat aku bingung sampai aku berfikir terus apa mereka berantem karena aku tapi masalahnya apa coba aku dekat semua anak dancer gak Fadil saja . Karena gak ingin bermuluk muluk akhirnya aku masa bodoh dengan kejadian tadi . Pada jam 17.00 sore kita selesai untuk latihannya lalu karena aku kasihan sama Fadil aku coba datangi dirinya yang sendirian di tinggal teman teman nya yang sudah pergi duluan kemudian Dedi pamit saat duduk bersamaku .
"Sakit banget ya pasti itu "
"Eeehhh kamu Tyo sini duduk , lumayan sih pukulan Pandu padahal dulu kita jarang berantem "
"Apa sih yang buat kamu berantem sama Pandu ?"
"Cuma hal biasa koq , mau bantu aku obatin gak ke toilet ?"
" Iya "
Lalu kita berdua berjalan ke arah toilet khusus cowok setelah masuk aku bantu obatin wajahnya Fadil yang memar tapi saat aku coba ngobatin dia selalu tersenyum dan menatap wajahku membuat aku merasa malu di lihatin .
"Ngapain kamu lihatin aku gitu ?"
"Ternyata kamu cakep juga dari dekat "
"Sialan kau , lagi sakit tetap aja gombal dasar "
Kita tertawa bersama lalu Fadil dengan sedikit pelan wajahnya maju mendekati wajahku karena aku bingung ngapain hanya diam lalu bibirnya mendarat ke bibirku lalu di ciumnya dengan sangat mesra cukup lama kita melakukan ciuman di toilet kemudian Fadil mengajakku ke dalam billing toilet salah satu di sana . Lalu berciuman mesra kembali dengan sangat lembut kadang menggigit gigit bibirku .
" Emutin punyaku dong Tyo mau gak ? "
Aku hanya mengangguk saja terus dia buka celana trainingnya yang panjang sekalian celana dalam , aku sangat kaget dengan kontolnya yang panjang dan kepalanya besar saat keluar dari sarangnya . Karena sudah tak tahan aku langsung melahapnya dengan sangat bergairah maju mundur di dalam mulutku sampai Fadil mengerang keenakan .
"Oouuuhhhh..... Tyo enak banget seponganmu .... "
Aku tidak peduli dengan ocehan atau erangan yang di buat Fadil aku hanya terus menerus mengemutin kontolnya yang tegang dan panjang kadang aku berhenti sekedar untuk mengemutin biji pelernya yang besar juga kadang aku jilatin keduanya membuat dia menggelincang dan kegelian tapi juga keenakan sekali saat aku lahap habis kontolnya ke dalam mulutku . Sekitar setengah jam aku mengemutnya Fadil bilang kepadaku kalau mau keluar spermanya terus aku percepat dan akhirnya cccrrrroooooottttt ccrooott cccrrrooottttt ccrrrooottt ada yang masuk ke dalam mulutku tapi aku keluarkan langsung dan aku sisanya ku semprotkan ke arah lainnya lumayan banyak banget yang dia keluarkan . Setelah selesai kita lakukan itu di toilet kita keluar dari aula terus ke parkiran kemudian Fadil mengantarkan aku pulang ke rumah .
KAMU SEDANG MEMBACA
Gairah SMA
Non-FictionSebelum membacanya tolong di Follow dulu ya , terimakasih 🙏🙏 Masa sekolah SMA masuk dunia gay . Cerita ini berbau porno seks sesama jenis kalau merasa jijik jangan di baca . cerita ini berisi oral sex , shake dan sex kadang di tambahi sedikit fa...