Bentar lagi mau semester pertama padahal baru kemarin masuk sekolah cepat banget waktu berlalu , hari ini hari senin pasti banyak anak yang bolos karena upacara pagi tapi cuaca sangat cerah pagi ini . Dengan kebiasaanku untuk berangkat sekolah dengan jalan kaki karena sekolahnya gak jauh guys hanya sebrang jalan nyampai , sampai di sekolah langsung saja aku masuk kelas dan aku mencari cari sosok Didik ternyata anaknya belum datang . Pas aku nunggu di kelas sambil baca buku seadanya so rajin bgt gitu , tiba2 ada yg nimpuk aku pake buku .
"Sok rajin aja lu Tyo , padahal tetep aja doyan nyontek hhaaa" kata Didik yg baru datang sama Arka dan Usnan di barengin ketawa mereka .
" Resek lu , sapa tau jadi orang bener hahahaha "
Lagi asik bercanda di dalam kelas akhirnya bel sekolah berbunyi dan waktunya anak2 semua untuk mengikuti upacara pagi , saat memasuki halaman tengah sekolah da sosok kaka kelas nubruk dari belakang namanya Vemas dia tidak sengaja karna lagi bercanda ma temennya.
"Maaf bro gak sengaja tadi aku ga liat2 ke depan " sambil senyum
" Ya ka santai ja , aku jg gpp "
Untung ganteng coba gak udah aku timpukin Pake mangga , lagi siap2 upacara dan berbaris si Tedi datang dari samping . Dengan gayanya yg tengil dan heboh
"Weeiiihhh , sodaraku Didik dan Tyo gimana rasanya kemarin ?" Ini anak asal nyeplos aja kalau omong ga ada rem nya kan nanti anak2 mikir yg gak2
"Apaan si lu goprett , diem aja kau merusak ketenanganku " kata Didik
" Lu koq ke barisan sini tuh wargamu di sana ips 2 salah lapak kamu " katanya
" Ahhhh kalian gitu deh ma mas boy hahahaha , jangan lupa ngaso(istirahat) bareng nanti " kata Tedi
Setelah selesai upacara kami anak2 masuk ke kelas masing2 , dan Didik biasa masuknya ke toilet karna takut sama guru killer Matematika , sampai jam mapel Matematika selesai akhirnya bisa istirahat juga sangat berharap tadi cepet habis waktunya udah pusing , lalu aku pergi keluar mau cari bajingan2 tengil ga da akhlaq (cuma bercanda) pas jalan Arah ke toilet ternyata ga da Didik adanya Tedi , karena aku disitu nemuinya Tedi akhirnya kita cari si Didik bareng ... Kata anak yg mau ke toilet mau kencing kalau si Didik lagi di lap. computer atas biasaaan tuh anak pasti main game puzzle . Pas mau jalan ke lap aku dan Tedi berpas2an sama ka Vemas , aduh senyumnya gila manis banget sampai aku bales senyumnya dia penuh dengan penuh harapan bisa jadi teman .
" Ngapain lu senyum2 ma Vemas , hayo lu demen ya ?" Kata Tedi
"Apaan si lu klo ngomong ngawur , dia tuh tadi nabrak aku ga sengaja jd wajar klo ktmu lg senyum , ga tau kronologinya diem aja kau ".
Udah sampai di atas si Didik lagi main game sambil d temani kaka kelas namanya Yuna dan Sila anaknya cantik2 mereka sangat terkenal di sekolah kita .
" Wah ada yg main cewe ni d atas ga ngajak2 " kata Tedi
"Idiihh ngawur , mereka tuh lg bikin tugasnya jadi aku ngajak ngobrol mumpung deket "kata Didik
" Kamu Tedi ya anak xips2 dan ini Tyo ya yg biasa nya ma Didik , kalian jangan sering bolos pelajaran kaya curut satu ini , sambil ketawa " kata Yuna
"Sialan km Yun , tapi gue kn ganteng hehhee " kata Didik
"Waduuhhh aku mules Yun dengernya , butuh asupan lagi sepertinya hahahaha " kata Sila
"Hahahaha , kasian weeiiihhh anak orang di ledeki " Kataku
Mereka akhirnya turun sambil ngetawain Didik ,Setelah mereka berdua udah turun kita asik d atas , sambil ngobrolin cewe tadi bener atau enggak masih jomblo ,,,kadang Tedi jg suka nanya yg aneh2 jadi Didik males jawabnya .Yuna ini jd incerannya Didik dari dulu cuma kapan bisa ketemu kenal ma dia .
KAMU SEDANG MEMBACA
Gairah SMA
SaggisticaSebelum membacanya tolong di Follow dulu ya , terimakasih 🙏🙏 Masa sekolah SMA masuk dunia gay . Cerita ini berbau porno seks sesama jenis kalau merasa jijik jangan di baca . cerita ini berisi oral sex , shake dan sex kadang di tambahi sedikit fa...