Desclaimer: •Masashi Kishimoto•
Pairing : •SasuHina•
.
.
>Happy Reading<2 tahun yang lalu.
Peristiwa yang pastinya akan selalu dikenang oleh seluruh warga dari ke-5 Negara besar yang ikut terlibat. kenangan pahit, yang tidak pernah diharapkan hadir dalam kehidupan yang terus berputar didalam pikiran mereka bagai kaset yang telah rusak. Peristiwa yang membuat semua orang berduka atas kehilangan anggota keluarganya. Peperangan yang dimulai oleh 2 pria bermarga Uchiha itu lah kenangan terpahit yang mereka simpan hingga kini.Namun meskipun begitu, keadaan seluruh Desa kian membaik, ke-5 Negara sekarang telah maju, menciptakan teknologi-teknologi canggih yang semakin hari semakin berkembang. Tetap saja masih banyak kejahatan yang terjadi, meski hanya sebuah kejahatan kecil.
Di sebuah ruangan dengan beberapa furnitur kuno dan mewah, terlihat sesosok gadis cantik sedang melakukan kegiatan yang biasa dia lakukan di waktu luang, begitu serius dengan kegiatanya, saking fokusnya, bahkan dia tak menghiraukan beberapa orang yang berlalu lalang didepannya.
Tapi tiba-tiba kegiatanya terhenti kala seseorang memanggilnya.
"Hinata-sama"
Yang dipanggil pun menoleh kearah sumber suara.
"Ya Kou-san, ada apa?" Jawabnya dengan suara lembut dan senyum ramah yang selalu terpapar di wajah manisnya.
"Seorang Anbu datang kemari, beliau menyampaikan bahwa Rokudaime-sama ingin menemui anda besok siang" Jawab seorang bunke bernama Hyuga Kou.
"Oh begitu ya, terimakasih Kou-san telah memberitahuku"
"Baiklah, jika begitu saya undur diri, permisi Hinata-sama" ucap Kou mengakhiri perbincangan mereka membungkuk lalu pergi.
'Apakah akan ada misi?'
.
.Kantor Hokage
Tok..
Tok..
Tok..
Terdengar suara pintu yang diketuk dari luar ruangan.
"Masuk" Jawab sang pemilik ruangan tersebut.
Terdengar suara hendle pintu yang terputar, pintu terbuka, dan nampak lah Hinata disana. Gadis tersebut perjalan kearah pemilik ruangan.
"Duduk lah Hinata"
Setelah duduk, Hinata bertanya pada Rokudaime sang pemilik ruangan ini.
"Ada apa memanggil saya, Hokage-sama?" tanyanya
"Kurasa hari kau akan mendapatkan sebuah misi Hinata"
"Aa..begitu ya..misi apakah yang akan anda berikan kepada saya Hokage-sama?" Tanyanya lagi.
"Hanya menghantarkan gulungan ini ke'IwaGakure' saja, kau tidak keberatan kan?"
"Oh ya! , hanya mengantar gulungan bukan berarti misi ini tidak penting Hinata... ini adalah sebuah gulungan yang sangat berharga, kupercayakan misi ini kepadamu" Ucap Kakashi lagi.
"Ha'i Hokage-sama, saya tidak akan mengecewakan anda"
•
Hinata memulai perjalanan misinya saat itu juga, setelah Kakashi menjelaskan tentang misi tadi Hinata langsung berangkat. Ia berangkat pukul 14:23 siang, perjalanan dari Konohagakure sampai ke Iwagakure lumayan menempuh waktu, mungkin ia akan sampai dalam 3 hari jika ia melakukan perjalanan penuh/tanpa beristirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always With Me [ REVISI ]
FanfictionA SasuHina Fanfiction (Canon) Desclaimer : Masashi Kishimoto Pairing : SasuHina Dalam tahap revisi!