"Apa yang kamu lakukan?" tanya suara bariton dari arah belakang Hinata.
Hinata mendapati Sasuke sedang menatapnya, tampilanya sedikit kotor.
"A-ano... Saya sedang mencuci beberapa alat masak"
Jawab Hinata sedikit gugup.Sasuke lalu mengalihkan pandanganya keseluruh penjuru ruangan, yang ia lihat saat ini adalah......
Bersih.
"Apakah kamu membersihkan semuanya?" tanya Sasuke lagi.
Hinata bingung akan maksud Sasuke, tapi setelah melihat Sasuke yang mengedarkan pandangannya keseluruh ruangan, ia pun paham akan maksudnya.
"Um...ada apa Sasuke-kun?" jawab Hinata bingung, memangnya salah jika dirinya membersihkan rumah.
Sasuke menghela nafas sebentar dan mulai berbicara lagi.
"Kamu tidak boleh terlalu lelah, jika butuh bantuan panggil saja aku" jawab Sasuke.
Ah Hinata merasakan pipinya panas.
"T-tidak apa Sasuke-kun, a-aku bisa menyelesaikannya sendiri" ucap Hinata saat melihat Sasuke yang akan menggantikannya mencuci piring.
"Urusai, duduklah" perintah Sasuke tidak menerima penolakan.
Hinata yang mendengar nada bicara Sasuke jadi takut sendiri, jadi ia memutuskan untuk menurut dan duduk di kursi meja makan.
Hinata memperhatikan pekerjaan Sasuke, sesekali ia akan terkejut saat melihat Sasuke hampir menjatuhkan barang-barang yang dicuci.
Setelah selesai, Sasuke pun bergabung ke meja makan, dan mereka langsung makan dalam keheningan lagi.
Sasuke sedikit heran melihat Hinata yang makan sangat banyak, mungkin 5 kali lipat dari makananya. Apakah semua ibu hamil akan sangat rakus? begitulah batinnya.
Hinata membereskan piring-piring kotor. Dan berjalan kearah wastafel.
"Mau apa kamu?"
"Ano.. Saya akan membereskan beberapa piring kotor ini" jawabnya agak ragu.
Sasuke menghela nafas lagi.
"T-tapi-" belum selesai Hinata berbicara, Sasuke sudah memotong dengan mendecakan lidahnya.
"Ck" Sasuke pun langsung berjalan cepat kearah Hinata, menggendong tubuh mungilnya ala bridal style, dan membawanya kekamar Hinata.
Hinata refleks memeluk leher Sasuke, pipinya sedikit merona.
"S-sasuke-kun!"
"Urusai" Sasuke melanjutkan langkahnya.
Sasuke membaringkan tubuh Hinata diranjang milik Hinata.
"Berdiam dirilah disini" ucap Sasuke lalu pergi.
Sedangkan Hinata sedikit merona atas perlakuan Sasuke, mengapa pria dingin ini berubah?
Dasar Tsundere.
•
Sasuke segera pergi kekamar mandi untuk membersihkan badanya. Sasuke barusaja pulang dari penyelidikan solo nya, tidak mungkin Sasuke mengajak wanita hamil menjalankan misi berbahaya.
Mengenai kelakuannya yang mungkin sedikit aneh, itu...
sebenarnya dia sempat membaca buku tentang kehamilan yang diberikan oleh warga medis Sunagakure yang isinya berisikan tips-tips menjaga kesehatan ibu dan janinnya, seorang ibu hamil tidak boleh terlalu lelah karena itu juga sangat berpengaruh. Jangan salah paham dengannya yang mau repot-repot membaca buku hamil itu!
Dia hanya suka membaca, oke!
KAMU SEDANG MEMBACA
Always With Me [ REVISI ]
FanficA SasuHina Fanfiction (Canon) Desclaimer : Masashi Kishimoto Pairing : SasuHina Dalam tahap revisi!